Honda Miliki Karakter Yang Cocok Dengan AC Milan

Honda Miliki Karakter Yang Cocok Dengan AC Milan

Honda Miliki Karakter Yang Cocok Dengan AC Milan

Nama pemain Keisuke Honda pada saat ini sudah resmi bergabung dengan klub besar asal Serie A Italia yakni AC Milan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut itu pun di yakini akan mendapakan kesuksesan bersama klub yang bermarkas di San Siro tersebut itu. Selama ini pemain yang berasal dari Jepang tersebut itu menjadi pemain andalan dari kubu klub asal Rusia yakni CSKA Moskow. Sejauh ini pemain tersebut itu telah menyumbangkan sebanyak 28 gol dalam 127 penampilannya bersama SCKA sebelum pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut dengan status sebagai pemain bebas transfer pada bursa transfer musim dingin bulan January ini.

Honda mendapatkan kontrak dengan durasi selama tiga setengah tahun ke depan dari klub barunya (AC Milan ). Nama pelatih Alberto Zaccheroni mengungkapkan bahwa dirinya itu sangat memberikan dukungan atas keputusan yang telah di buat oleh Honda untuk bergabung dengan Milan. Menurutnya dengan kehadiran pemain gelandang yang pada saat ini berusia 27 tahun tersebut itu di Milan maka akan bisa memberikan dampak yang sangat bagus bagi lini tengah Milan yang pada saat ini sedang berada dalam masa keterpurukan. Zaccheroni mengungkapkan bahwa dalam pandangannya pemain tersebut itu merupakan salah satu pemain yang sangat bagus. Pemain itu merupakan sebauah pembelian yang sangat gemilang dan saya memang merasa sangat terkejut bahwa Honda itu tidak memutuskan untuk bermain di salah satu Liga papan atas sebelumnya.

Kemungkinan berkaitan dengan sebuah harga transfer yang menjadi salah satu masalah, mengingat mengenai tindakan yang mudah untuk Milan dalam hal mengambil pemain tersebut itu dari CSKA Moskow. Honda memang merupakan pemain yang memiliki karakter dan memiliki fisik yang kuat, memiliki tekni dan stamina yang prima. Dia itu merupakan pemain yang bisa mengandalkan tendangan pada kekuatan kaki sebelah kirinya, tembakan yang di lakukannya itu juga sangat keras sekali, hebat di dalam masalah urusan mengambil tendangan bebas dan memang sangat sulit sekali untuk di hentikan pada saat sedang bersama bola. Meskipun demikian, Honda memang nantinya tidak akan mudah untuk mendapatkan tempat inti di skuad utama Milan.

Dia harus terlebih dahulu bersaing dengan pemain yang sudah ada dan memiliki nama besar di antaranya seperti Riccardo Kaka, Montolivo yang merupakan pemain lini tengah Milan saat ini. Tidak akan mudah untuk bisa mendapatkan sempat di skuad utama asuhan pelatih Massimiliano Allegri dan dia itu akan menggunakan kostum nomor punggung 10 yang merupakan nomor punggung untuk pemain besar. Dengan itu maka Honda akan mendapatkan tanggung jawab yang lebih bersama Milan nantinya. Akan tetapi Honda kemungkinan akan bisa mengemban tugas berat tersebut.