Hodgson Senang Inggris Tergabung Di Grup Yang Ringan

Hodgson Senang Inggris Tergabung Di Grup Yang Ringan

Hodgson Senang Inggris Tergabung Di Grup Yang Ringan

Hodgson Senang Inggris Tergabung Di Grup Yang Ringan – Jika tim nasional Spanyol harus berhadapan dengan cuaca dingin nan ekstrim di Eropa Timur saat mereka melakoni pertandingan menghadapi Slovakia dan juga tim nasional Ukraina yang disebut pelatih mereka akan sangat menyulitkan langkah tim nasional Spanyol untuk bisa memastikan satu tiket menuju ke Prancis 2016 mendatang maka tak begitu yang berlaku bagi tim nasional Inggris yang saat ini sedang bahagia karena mereka akan tergabung di grup yang relatif ringan dan kemungkinan besar bisa mereka lewati dengan mudah untuk mendapatkan satu tiket menuju ke Euro 2016 mendatang yang akan digelar di Prancis.

Hodgson Senang Inggris Tergabung Di Grup Yang Ringan – Tim nasional Inggris sendiri tergabung di grup E berdasarkan hasil undian grup yang berlangsung di Nice beberapa waktu yang lalu. Di grup E tim nasional Inggris akan bertemu dengan Swiss, Estonia, Lithuania, Slovenia dan lawan mudah San Marino. Pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson mengaku senang dengan hasil undian yang menempatkan timnya di grup yang relatif mudah tersebut dimana menurut Roy Hodgson dirinya yakin tim nasional Inggris akan dapat memastikan satu tiket menuju ke Prancis 2016 mendatang dengan lolos sebagai juara grup E babak kualifikasi Euro 2016 ini. Meski senang tergabung dalam grup yang relatif ringan namun mantan pelatih Fulham dan Liverpool ini tetap mengingatkan para pemainnya untuk tak terlalu percaya digi menghadapi pertandingan nanti dimana menurut Hodgson tim – tim rival bisa saja memberikan kejutan kepada tim nasional Inggris di babak kualifikasi nanti.

Hodgson Senang Inggris Tergabung Di Grup Yang Ringan“Jika ditanya apakah saya puas dengan hasil undian ini maka bisa saya katakan bahwa saya sangat puas dengan hasil undian kali ini dan tentu saja para fans juga akan senang dengan hasil undian ini karena dengan hasil undian ini akan membuat kami dapat melangkah lebih mudah menuju ke ajang Euro 2016 mendatang yang akan dilangsungkan di Prancis. Namun saya juga tentu tak boleh terlalu percaya diri untuk dapat lolos dari grup E ini karena masih terdapat lawan – lawan yang mungkin saja memberikan kejutan seperti tim nasional Swiss dan tim nasional Slovenia yang bisa kapan saja memberikan kejutan kepada kami” ungkap Roy Hodgson.

Hodgson Senang Inggris Tergabung Di Grup Yang Ringan – Roy Hodgson sendiri pernah merasakan menjadi pelatih tim nasional Swiss pada tahun 1992 hingga tahun 19995 silam dan ia mengatakan sangat senang bisa kembali bertemu dan bertandang ke Swiss dimana ia sempat merasakan indahnya tinggal di negeri yang indah tersebut. Sedangkan dengan Lithuania dirinya memiliki kenangan pernah merasakan bertandang ke Lithuania pada saat ia masih menukangi klub asal London, Fulham dimana kala itu timnya bertandang ke markas Vinius di Lithuania.