Higuain Senang Bersama Napoli!

Higuain Senang Bersama Napoli!

Higuain Senang Bersama Napoli!

Higuain Senang Bersama Napoli! – Gonzalo Higuain berkata bahwa dia sangat senang bisa berada di Napoli setelah klubnya tersebut melewati Juara Bertahan Lazio dan akhirnya melaju ke Semi Final. Pada laga tengah pekan tersebut Napoli berhasil menang 1-0 atas Lazio. Dan penyerang asal Argentina milik Napoli, Gonzalo Higuain mencetak gol tunggal kemenangan il Partenopei. Hasil tersebut mengamankan tiket Napoli ke Babak Empat Besar ajang Coppa Italia. Coppa Italia sendiri adalah ajang yang diyakini bisa dimenangkan oleh Napoli setelah di Serie A sepertinya Napoli terkunci di posisi ketiga dan akan lolos lagi ke Liga Champions Eropa pada musim depan.

Pertandingan antara Napoli dan Lazio dilangsungkan di Stadion kebanggaan warga kota Naples Stadio San Paolo. Sebuah stadion yang terdapat patung legenda Argentina dan Napoli Diego Armando Maradona. Partai tersebut sendiri berjalan sampai babak perpanjangan waktu sebelum pada akhirnya Higuain mencetak sebuah gol untuk mengamankan kemenangan Napoli delapan menit jelang babak perpanjangan waktu berakhir alias pada menit ke 112! Skor Napoli 1-0 Lazio cukup membawa Napoli ke semi final Coppa Italia. Sebuah kemenangan yang disambut gegap gempita puluhan ribu pendukung Napoli di dalam stadion dan jutaan penggemar Napoli di seluruh dunia. Mungkin mereka berharap pada akhirnya Napoli meraih satu trofi awalan pembuka jalan mereka meraih kejayaan kembali.

Higuain yang pindah dari Real Madrid ke Partenopei pada awal musim kemudian mengatakan sangat bahagia dan gembira menjalani kehidupan di Napoli. Apalagi sebut Higuain dia sangat berkembang di bawah arahan pelatih Rafael Benitez. Dia juga optimis bahwa klub yang bermarkas di kota Naples tersebut akan terus melaju di ajang Coppa Italia dan tidak akan terhenti hanya sampai Babak Empat Besar. Napoli yang akan mengunjungi kota Bergamo untuk melawan klub Atalanta di lanjutan Serie A pada akhir pekan ini, akan berhadapan dengan runner up Coppa Italia tahun lalu yang dikalahkan Lazio dan merupakan rival sekota Lazio yakni klub ibu kota lainnya. AS Roma.

Higuain Senang Bersama Napoli! – “Saya sangat bahagia dan gembira berada di sini. Tim dan kota Napoli sangat fantastis. Saya cinta setiap hari berada di kota dan klu ini. Saya akan jujur mengatakan bahwa saya ingin terus bertahan di sini. Terima kasih kepada arahan pelatih Rafael Benitez sehingga saya dipercaya untuk terus bermain dan pada akhirnya saya bisa mencetak gol. Saya juga berterima kasih kepada seluruh rekan setim saya yang berusaha dan berjuang sangat keras. Kami mencapai semi final. Menang pertandingan memang penting tapi saya ingin menang di kejuaraan ini.” Kata Higuain yang sejauh ini sudah mencetak 15 gol sepanjang musim ini di seluruh kompetisi.