Hazard Targetkan Belgia Tembus Final Piala Dunia Brasil

Hazard Targetkan Belgia Tembus Final Piala Dunia Brasil

Hazard Targetkan Belgia Tembus Final Piala Dunia Brasil

Hazard Targetkan Belgia Tembus Final Piala Dunia Brasil – Menjadi salah satu tim kuda hitam dengan menumpuknya pemain – pemain bintang dari berbagai klub besar di Eropa tentu saja menjadikan tim nasional Belgia sebagai salah satu tim yang paling di perhitungkan dalam ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Dengan skuad yang dipenuhi bintang dari posisi penjaga gawang hingga di lini depan salah stu bintang tim nasional Belgia asal Chelsea yakni Eden Hazard nyatanya mengakui kehebatan ini dan mengatakan bahwa di ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendaang ia dan rekan – rekannya bukan hanya mengejar raihan sebagai tim penggembira atau sekedar lolos ke perdelapan final namun ia mengaku akan mengejar raihan terbaik atau setidaknya mencapai partai final Piala Dunia di tahun ini.

Dengan skuad yang sangat mumpuni dengan mengandalkan penjaga gawang Atletico Madrid Thibaut Courtois dibawah mistar gawang, duet maut pemain belakang asal Manchester City dan Tottenham Hotspurs yakni Vincent Kompany dan Jan Vertonghen serta tumpuan di lini tengah dari Atsel Witsel, Eden Hazard, Maroune Fellaini hingga Kevin Mirallas yang akan bersatu padu membantu Romelu Lukaku sebagai striker tunggal yang akan menjadi andalan Marc Wilmots sebagai pelatih pada ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Dengna skuad mumpuni namun minim pengalaman Marc Wilmots sendiri tetap optimsi timnya akan mampu bersaing dengna tim – tim lainnya termask para kandidat juara macam tim nasional Jerman, Spanyol atau tuan rumah Brasil sendiri.

Hazard Targetkan Belgia Tembus Final Piala Dunia Brasil

Eden Hazard yang juga mendapatkan anugerah sebagai pemain muda terbaik Liga Premier Inggris di musim ini mengatakan bahwa di ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang bersama dengan tim nasional Belgia dirinya akan mengincar prestasi terbaik karena dirinya memang sangat yakin tim nasional Belgia bukan hanya menjadi tim kuda hitam yang hanya menggangu kemampanan tim – tim raksasa namun juga seharusnya bisa menyingkirkan tim – tim raksasa tersebut demi satu harapan meraih gelar juara Piala Dunia Brasil 2014 atau setidaknya mencapai partai puncak di kompetisi nantinya.

“Piala Dunia kali ini akan menjadi ajang Piala Dunia pertama bagi hampir seluruh pemain Belgia dimana Belgia sendiri terakhir kali tampil di pentas Piala Dunia pada tahun 2002 silam di Piala Dunia Korea – Jepang. Saat ini kami menjadi negara dengan kumpulan pemain – pemain terbaik dari berbagai liga – liga top di Eropa dan hal ini tentu menjadi keuntungan bagi kami sendiri yang berharap bisa menembus babak final Piala Dunia di tahun ini. Kami sadar melakukan hal itu tentu saja tidaklah mudah namun dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah kami yakin kami akan mampu melakukannya” ungkap Eden Hazard. Hazard Targetkan Belgia Tembus Final Piala Dunia Brasil

Hazard Targetkan Belgia Tembus Final Piala Dunia Brasil