Hazard Berkembang di Bawah Jose Mourinho

Hazard Berkembang di Bawah Jose Mourinho

Hazard Berkembang di Bawah Jose Mourinho

Pemain serang itu telah mencetak golnya yang ke 8 di Liga Premier Inggris pada musim ini ketika The Blues berhasil mengalahkan saingan mereka di perebutan juara yaitu Liverpool, dan pemain tersebut mengatakan bahwa dirinya mendapatkan banyak manfaat atas bimbingan pelatih asal Portugal itu. Eden Hazard sangat menikmati bisa bermain di bawah asuhan Jose Mourinho dan pemain tersebut merasa bahwa “permainan pikiran yang provokatif” dari manajer Chelsea tersebut sangat membantu dalam proses output-nya. Hazard telah tampil dalam semua laga kecuali satu pertandingan dari total 19 pertandingan pembukaan di Liga Premier Inggris bersama dengan Chelsea, klub yang finis di urutan ketiga ketika tahun 2013 berakhir dengan hanya berselisih dua poin saja dari pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Mourinho kembali ke Stamford Bridge untuk kedua kalinya sebagai manajer Chelsea pada bulan Juni kemarin dan pemain serang asal Belgia itu merasa bahwa permainannya menjadi jauh lebih kuat setelah sesuatu yang mengecewakan pada paruh kedua musim lalu. “Saya pikir Jose Mourinho menyukai saya. Dia terkadang provokatif, dia sangat suka bermain permainan pikiran. Dia meluncurkan hal-hal  yang dapat memotivasi para pemain dengan cara yang positif.” “Apa yang orang-orang tidak tahu adalah bahwa dia dekat dengan para pemainnya. Dia meninggalkan saya sendiri, membuat saya bekerja dan ketika dia memiliki sesuatu untuk dikatakan, dia akan memberitahu hal itu secara langsung di depan wajah kamu, akan tetapi akan selalu bersamaan dengan tepukan akrab di bahu. Dia adalah seorang pelatih top dengan kepribadian yang hebat.”

Hazard telah mencetak delapan gol untuk Chelsea pada musim ini, termasuk juga gol yang dicetaknya ketika melawan Liverpool pada hari Minggu lalu – dan striker tersebut merasa senang dengan torehan golnya terhadap sesama klub pengincar gelar juara. “Sayangnya gol tidak dihitung ganda karena itu ada di dalam satu pertandingan yang besar, akan tetapi saya telah membungkam mereka yang mengatakan bahwa saya hanya mencetak gol ke gawang lawan yang lebih lemah. Itu memberikan saya kesenangan tersendiri.” “Saya mencoba untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Saya tidak menetapkan diri sebagai target pada musim ini, akan tetapi tujuan saya adalah untuk bisa mendapatkan gol dan juga assist, dan hal yang paling penting adalah mendapatkan tiga poin.”

“Dalam sepak bola, statistik benar-benar sangat penting. Saat ini saya mencetak lebih banyak gol dan saya juga melakukan assist lebih banyak.” “Saya bisa memainkan satu permainan yang rata-rata dan mencetak dua kali. Akan tetapi saya juga dapat memainkan permainan yang top tanpa memberikan kontribusi. Saya seorang perfeksionis, akan tetapi saya bukan menjadi seorang pembunuh. Saya sedang bekerja akan hal tersebut.”