Gonalons Setujui Kontrak Dengan Napoli

Gonalons Setujui Kontrak Dengan Napoli

Gonalons Setujui Kontrak Dengan Napoli

Berdasarkan pernyataan yang diberikan oleh Frederic Guerra, pemain tim nasional Perancis itu amat sangat ingin untuk bergabung dengan Partenopei akan tetapi pemain tersebut telah menerima keputusan Les Gones untuk menolak tawaran senilai 17 juta euro untuk mendapatkan jasanya. Agen Maxime Gonalons telah mengklaim bahwa pemain gelandang itu sudah setuju untuk bergabung dengan Napoli ketika Olympique Lyonnais menarik diirnya dari kesepakatan yang telah ditawarkan tersebut. Pemain tim nasional Perancis itu sudah terlihat akan pindah ke San Paolo dalam pekan ini setelah klub yang berlaga di Liga Serie A Italia itu mengajukan satu proposal penawaran yang bernilai sebesar 17 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tersebut, akan tetapi Les Gones menolak tawaran itu, yang mana membuat Presiden Partenopei yaitu Aurelio De Laurentiis merasa muak.

Akan tetapi, perwakilan dari Gonalons yaitu Frederic Guerra dengan bebas mengakui bahwa kapten Lyon itu amat sangat ingin bermain di Liga Serie A Italia, dan bahkan pemain tersebut telah merampungkan segala persyaratan-persyaratan pribadi dengan Napoli, dan pihak manajemen klub bahkan menolak untuk adanya satu kemungkinan bahwa pemain yang berusia 24 tahun itu akan pergi pada musim panas nanti sebagai gantinya. “Semuanya adalah OK (dalam hal kontrak).” “Saya sudah didekati oleh Napoli pada musim panas lalu. Mereka telah menawarkan kontrak sebesar  9 juta euro untuk Maxime. Mereka benar-benar menginginkan pemain itu, yang telah diikuti oleh (pelatih Napoli yaitu Rafael) Benitez sejak dirirnya mencetak gol untuk Lyon ketika melawan Liverpool di Liga Champions.”

“Nilai tawaran kemudian naik ke 15 juta euro dan kami menemukan bahwa hal itu sangat menarik. Kami sudah setuju untuk pindah dan Maxime merasa sangat senang untuk pindah ke Azzurri: Dia menyukai proyek itu dan semuanya sepertinya baik-baik saja.” “Pemain itu akan pergi ke satu tim yang ambisius sementara itu dia juga meningkatkan gajinya.” Guerra juga mengatakan bahwa ada dua alasan utama yang membuat Gonalons berniat untuk pindah ke Napoli, yaitu karena kemungkinan besar klub Italia itu akan berlaga di Liga Champions pada musim depan dan juga karena adanya kenaikan gaji. “Napoli saat ini berada di urutan ketiga dalam kejuaraan Italia dan harus, pada prinsipnya, bermain di Liga Champions pada musim depan, yang tampaknya tidak begitu halnya dengan Lyon (saat ini berada di posisi ke 10 dalam Ligue 1). Jadi ada dua proyek olahraga dan satu insentif keuangan.”

“(Lyon) mengambil keputusan untuk mempertahankan Maxime. Meskipun begitu, keberangkatan di masa depan juga tidak dikecualikan.” Meskipun begitu, Guerra menegaskan bahwa tidak ada kesempatan bagi Gonalons untuk membuat suatu keributan dalam upayanya untuk memaksa pihak klub agar memuluskan jalanya ke Napoli. “Tidak akan ada perang tarik-menarik dengan Lyon. Maxime tahu situasi di dalam tim dan klub di mana dia dibesarkan.”