Godin Katakan Barca Lebih Diunggulkan Dari Atletico

Godin Katakan Barca Lebih Diunggulkan Dari Atletico

Godin Katakan Barca Lebih Diunggulkan Dari Atletico

Godin Katakan Barca Lebih Diunggulkan Dari Atletico – Berhasil mengungguli Barcelona di kompetisi domestik La Liga Spanyol pada musim ini dengan bercokol di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia nyatanya sama sekali tak membuat para pemain Atletico Madrid berani untuk menjagokan diri mereka dapat meraih kemenangan pada pertandingan dua leg menghadapi Barcelona di babak 8 besar ajang Liga Champions Eropa di musim ini. hasil undian babak 8 besar memang mengharuskan dua tim asal Spanyol ini untuk saling sikut memperebutkan satu tiket menuju ke babak semifinal di musim ini dan Diego Godin sebagai pemain Atletico Madrid justru menyebut bahwa Barcelona jauh lebih di unggulkan ketimbang dengan timnya sendiri yakni Atletico Madrid.

Godin Katakan Barca Lebih Diunggulkan Dari Atletico – Pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa yang akan mempertemukan Barcelona dengan Atletico Madrid sendiri akan di langsungkan pada hari Selasa tanggal 1 April 2014 mendatang dimana pertandingan leg pertama sendiri akan di langsungkan terlebih dahulu di markas Barcelona di Estadio Camp Nou sebelum akhirnya pertandingan leg kedua akan di langsungkan di markas Atletico Madrid di stadion Vicente Calderon. Melihat hal itu Diego Godin mengaku pertandingan leg pertama yang akan di langsungkan di markas Barcelona di Estadio Camp Nou akan menjadi pertandingan yang paling sulit karena di pertandingan leg pertama tersebut anak – anak asuh pelatih Diego Simeone ini dituntut untuk bisa meraih setidaknya hasil imbang untuk mempermudah langkah mereka menuju ke babak selanjutnya.

Godin Katakan Barca Lebih Diunggulkan Dari Atletico – “Kami tidka pernah merasa lebih kecil dan lebih buruk dibandingkan dengan siapapun namun kami tahu kekuatan kami dan apa yang harus kami lakukan untuk bisa memenangkan setiap pertandingan yang akan kami lakoni nantinya. Kami mungkin bisa saja meraih kemenangan dan mendapatkan keunggulan atas Barcelona di ajang kompetisi domestik La Liga namun kami jelas sama sekali tak memiliki pengalaman untuk tampil di pentas Eropa. Barcelona memiliki hal itu dan mungkin akan menjadi keunggulan mereka pada pertandingan nanti” ungkap Diego Godin.

Godin Katakan Barca Lebih Diunggulkan Dari Atletico – Saat ini Barcelona dan Atletico Madrid sendiri memang sedang berasing ketat untuk bsia meraih gelar juara di ajang La Liga Spanyol di musim ini. dengan 7 pertandingan tersisa di musim ini dimana Atletico Madrid masih memiliki keunggulan hanya satu poin dengan Barcelona maka bukan tak mungkin pertandingan yang akan mempertemukan antara Barcelona dan Atletico Madrid di akhir kompetisi atau tepatnya di pekan ke 38 nanti di Camp Nou akan menjadi pertandingan penentuan peraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini dimana pemenang pada pertandingan nanti bisa saja ditasbihkan sebagai peraih mahkota gelar juara La Liga Spanyol di musim ini.