Gareth Bale Bandingkan La Liga Dengan Liga Permier Inggris

Gareth Bale Bandingkan La Liga Dengan Liga Premier Inggris

Gareth Bale Bandingkan La Liga Dengan Liga Premier Inggris

Gareth Bale Bandingkan La Liga Dengan Liga Premier Inggris – Gareth Bale memutuskan untuk meninggalkan klub lamanya di Inggris yakni Tottenham Hotspurs untuk bisa bergabung dengan Real Madrid pada awal musim ini. Bergabungnya ia dengan skuad Real Madrid di musim ini juga bisa dikatakan sangat mengejutkan dunia karena ia hadir di Santiago Bernabeu dengan status sebagai pemain termahal dunia mengalahkan rekor trnasfer yang sebelumnya dipegang oleh pemain Real Madrid lainnya yakni Cristinao Ronaldo saat pindah dari Manchester United ke Real Madrid pada tahun 2009 yang lalu. Kepindahan Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs ini pun menuai banyak tanda tanya di benak publik yang meragukan kemampuannya sebagai seorang pemain dengan transfer termahal di dunia.

Gareth Bale Bandingkan La Liga Dengan Liga Premier Inggris – Namun kali ini kita tak akan membahas tentang harga selangit yang dikeluarkan Real Madrid untuk memboyong Garethe Bale ke Spanyol namun kini kita akan membahas tentang sang bintang yang kini telah bermain di Spanyol yang sedang mencoba membandingkan kompetisi di Spanyol dengan kompetisi di Inggris yang pernah ia rasakan selama hampir sepanjang karirnya selama ini. Bintang Real Madrid ini mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut dengan kemampuan individu yang di miliki oleh para pemain yang bermain di kompetisi La Liga Spanyol dimana tak seperti di kompetisi Liga Premier Inggris yang mengandalkan umpan – umpan panjang untuk mengirimkan umpan ke depan namun di kompetisi La Liga Spanyol menurutnya hal tersebut bukanlah hal yang lazim dilakukan oleh klub – klub asal Spanyol.

Gareth Bale Bandingkan La Liga Dengan Liga Premier Inggris – Pemain internasional Wales ini pun mengaku bahwa dirinya hingga saat ini masih terus mencoba untuk beradaptasi dengan sebaik mungkin dengan sepak bola Spanyol dimana ia merasa sudah mulai bisa beradaptasi dengan baik dengan sepak bola Spanyol yang sebelumnya bahkan tak pernah ia bayangkan bahwa dirinya akan dapat mewujudkan mimpinya untuk bisa bermain dengan mengenkan seragam putih – putih khas Real Madrid. Sebuah kebanggaan sekaligus tanggung jawab besar di piku oleh Gareth Bale dengan keputusannya bergabung dengan Real Madrid namun ia mengaku telah siap dengan hal terburuk yang mungkin saja terjadi dengannya.

Gareth Bale Bandingkan La Liga Dengan Liga Premier Inggris – “Saya benar – benar menikmati enam bulan saya bermain di kompetisi La Liga Spanyol bersama dengan Real Madrid. Tim ini benar – benar memberikan saya kesempatan sebesar – besarnya untuk meningkatkan karir saya ke tingkat yang jauh lebih tinggi lagi. Saya mendapatkan banyak hal menarik sejak bergabung dengan Real Madrid dimana bersama dengan tim ini saya benar – benar merasakan telah banyak berkembang disini dan rekan – rekan saya disini benar – benar membantu masa adaptasi saya menjadi terasa menyenangkan dan saya bahagia berada disini” ungkap Gareth Bale.