Fiorentina Berhasil Lolos 16 Besar

Fiorentina Berhasil Lolos 16 Besar

Fiorentina Berhasil Lolos 16 Besar

Fiorentina Berhasil Lolos 16 Besar – Fiorentina akhirnya berhasil lolos ke babak 16 besar dan memastikan diri untuk meraih 1 tike ke babak 16 besar turnamen Liga Europa setelah mereka mampu menang dengan skor cukup telak dengan agregat 4-2 atas lawan mereka di babak 32 besar, Esbjerg. Tiket ini didapat setelah La Viola hanya mampu bermain imbang dengan Esjberg di kandang sendiri. Keunggulan telak tersebut didapat oleh pasukan La Viola setelah pada leg pertama mereka mampu menang telak atas Esjberg yang ketika itu menjadi tim tuan rumah. Sementara di leg kedua yang digelar di kandang sendiri yaitu Artemio Franchi pada hari Jumat 28 Februari 2014, kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Fiorentina yang sudah memiliki modal kemenangan dengan skor 3-1 pada pertemuan leg pertama di kandang sendiri. Montella yang merupakan pelatih La Viola menurunkan beberapa pemain pelapis dan melakukan rotasi.

Fiorentina Berhasil Lolos 16 Besar – Namun La Viola tetap bermain menyerang dan langsung menekan sejak menit awal ke lini belakang Esjberg. Namun semua peluang dari tim tuan rumah sendiri masih belum menemui hasil di 45 menit pertama. Kedudukan masih imbang tanpa gol. Baru di paruh kedua akhirnya La Viola mampu meraih gol mereka ketika laga di babak kedua baru memasuki 2 menit usai jeda. La Viola yang bertindak sebagai tim tuan rumah akhirnya mampu memimpin setelah tendangan bebas dari Josip Ilicic mampu melesak langsung ke gawang Esjberg tanpa bisa dihalau oleh kiper dan pagar betis Esjberg tersebut. Namun para pemain Esbjerg sendiri berusaha untuk membalas.

Fiorentina Berhasil Lolos 16 Besar – Mereka tidak mau dipermalukan. Akhirnya Mikkel Vestergaard mampu mencetak gol dan juga menyamakan kedudukan dan memaksa Fiorentina guna meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Namun Esjberg tetap tidak bisa lolos dan memberikan tiket tersebut ke pasukan Vincenzo Montella.

Skuad Fiorentina :

GK : Antonio Rosati

DF : Gonzalo Rodríguez – Facundo Roncaglia – Marvin Compper – Manuel Pasqual

MF : David Pizarro – Borja Valero – Massimo Ambrosini – Josip Iličič

FW : Ryder Matos – Mario Gomez

Subs : Neto – Nenad Tomovic – Marko Bakić – Mati Fernández – Joaquín – Juan Vargas – Alessandro Matri

Skuad Esjberg :

GK : Martin Dubravka

DF : Davidson Drobo Ampem – Jon Knudsen – Martin Bergvold – Jeppe Andersen

MF : Casper Nielsen – Jerry Ruben Lucena – Jesper Rewitz Rasmussen – Mick van Buren

FW : R. Johnson – Martin Pusic

Subs : Jeppe Höjbjerg – P. Ankersen – Michael Jakobsen – Magnus Lekven – Jakob Ankersen – M. Bakenga – Mikkel Vestergaard