Conte Rotasi Pemain Juventus Demi Penampilan Yang Prima

Conte Rotasi Pemain Juventus Demi Penampilan Yang Prima

Conte Rotasi Pemain Juventus Demi Penampilan Yang Prima

Saat ini berita terbaru datang dari klub Juventus. Pasalnya saat ini pelatih dari klub Juventus yaitu, Antonio Conte saat nantinya akan menurunkan adanya pemain lapis kedua pada saat bertanding bersama dengan klub Serie B Avellino yang nantinya akan bertemu dalam ajang Coppa Italia. Nantinya klub memang akan memberikan sebuah pertandingan yang sangat baik, sehingga Conte akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang saat ini ada dalam posisi pemain lapis dua. Memang Conte mengakui bahwa peforma yang saat ini terlihat dari para pemainya sudah bagus namun masih perlu ditingkatkan lagi, mengingat saat ini persaingan dalam dunia sepak bola akan semakin ketat. Conte kembali mengungkapkan bahwa saat ini skuadnya memang tengah kehilangan pemain-pemain andalan yang tentu saja membuatnya harus ekstra bekerja dengan menambah pemain-pemain yang baru untuk dapat menyeimbangkan skuad yang ada dalam Juventus.

Pemain-pemain yang tidak dapat mengisi skuad itu pasalnya mereka saat ini sedang mengalami cedera, sehingga mereka harus absen dalam pertandingan yang akan dilakukan itu. Pertandingan ini nantinya akan dilakukan pada hari Rabu malam nanti 18/12. Ini adalah pertandingan yang sangat seru dan juga sengit, pasalnya pihak lawan saat ini mengaku telah mempersiapkan adanya permainan-permainan yang baik dengan taktik yang tak kalah apik pula dibandingkan dengan Juventus. Mendengar adanya hal ini tentu saja membuat Conte harus merubah adanya posisi skuad dan melakukan adanya rotasi pemain. Saat ini memang Conte sudah melakukan penilaian-penilaian terhadap para anak asuhnya yang nanti akan melakukan pertandingan, Dan ia sudah mulai berfikir penempatan yang baik untuk para pemain. Saat ini dalam posisi kipper ada Marco Storari yang memang posisi yang ia tempati ini adalah milik dari Ginalugi Buffon.

Sementara itu disisi yang lain Martin Caceres dan Federico Peluso nantinya akan menggantikan adanya posisi pemain Andrea Barzagli dan juga pemain Glorgio Cheillini. Memang posisi ini sudah disesuaikan dengan apa yang dibutuhkan oleh klub. Sehingga nantinya akan mampu memberikan kekuatan yang penuh dalam Juventus. Sementara itu ada lagi pemain Simone Padoin dan Paolo De Ceglie yang nantinya akan bisa untuk berpeluang untuk dapat tampil dalam posisi lini tengah, seedangkan untuk pemain Fabio nantinya akan dapat dijadikan pemain yang sangat diandalkan dalam klub bersama dengan pemain yang punya kemampuan yang luar biasa yaitu Sebastian Giovinco, jika nantinya pemain ini akan pulih dari cedera yang dialami. Klub tahu betul bagaimana kualitas dari pemain, dan juga kemampuan mereka masing-masing. Maka Conte berharap nantinya rotasi yang ia lakukan ini akan memberikan hasil yang terbaik dan mampu memberikan sebuah hal yang sangat baik pula dalam klub Juventus.