City Beruntung Dengan Pengambilan Keputusan!

City Beruntung Dengan Pengambilan Keputusan!

City Beruntung Dengan Pengambilan Keputusan!

City Beruntung Dengan Pengambilan Keputusan! – Jose Mourinho telah menyerang saingan berat klubnya, Manchester City, dengan mengklaim mereka telah “beruntung” dengan keputusan wasit dan muncul untuk menyarankan mereka telah “cerdik” berkaitan dengan financial fair play. Mourinho tidak menyebutkan nama klub tertentu dalam komentarnya mengenai peraturan FFP UEFA, tetapi target tampak jelas dalam konferensi pers adalah psywar menjelang bentrokan antara Chelsea pada hari Senin melawan City. City bersikeras mereka akan memenuhi peraturan FFP, yang mengatakan klub tidak harus menghabiskan lebih dari yang mereka peroleh. Pada hari Rabu, City membukukan kerugian sebesar £ 51.600.000 untuk tahun akuntansi 2012-13, turun dari £ 197.500.000 di 2010-11. Dengan bos Chelsea mengharapkan para pesaingnya untuk menambah pasukan mereka selama musim panas, ia berkata:

City Beruntung Dengan Pengambilan Keputusan! – “Independen itu, beberapa klub merasa FFP sebagai FFP yang adil, dan beberapa orang lain merasa FFP sebagai cerdik karena FFP itu Independen. Saat pra-musim, satu hari saya akan mengatakan Chelsea adalah kandidat untuk memenangkan Liga Primer. Kami tidak favorit untuk memenangkan kompetisi apapun musim ini. pidato akan berubah sepenuhnya di pre-season berikutnya.” Sementara Mourinho terus mengecilkan peluang gelar timnya musim ini, Chelsea hanya tiga poin terpaut dari pemimpin klasemen Manchester City. Namun, Mourinho yakin timnya bisa dengan mudah menjadi lebih dekat dengan lawan, setelah pada hari Senin mengklaim City telah menjadi penerima manfaat utama dari keputusan wasit. Mengenai hal tersebut Mourinho mengatakan:

City Beruntung Dengan Pengambilan Keputusan!“Saya pikir mereka memiliki segalanya. Semuanya. Para pemain mereka jelas sangat bagus. Namun dengan pemain yang sangat bagus, jika manajer tidak bagus, anda tidak akan bisa melakukannya. Di atas itu, dan saya ingin membuatnya sangat jelas bahwa bagi saya, itu hanya sebuah kebetulan dan tidak ada yang lain. Kenyataannya adalah mereka memiliki banyak keputusan penting yang menguntungkan mereka. “Mereka beruntung. Melawan Liverpool, gol Sterling di anulir. Pinalti untuk Suárez. Melawan Newcastle, gol yang merupakan gol yang bersih. Melawan Tottenham, gol Dawson, hukuman dan kartu merah. Mereka memiliki segalanya. Saya ulangi: hanya murni kebetulan. Tapi saat ini mereka memiliki segala sesuatu yang menguntungkan mereka.”

City Beruntung Dengan Pengambilan Keputusan! – Mourinho juga mengejek klaim yang di ungkapkan bos Tottenham Tim Sherwood bahwa City “adalah tim terbaik di planet ini” setelah kemenangan 5-1 mereka atas Spurs di White Hart Lane pada pertengahan pekan. Mourinho mengatakan pernyataannya: “Mungkin, untuk manajer Tottenham, planet ini adalah Inggris. Anda akan melihat di Liga Champions. Anda akan melihat dalam beberapa bulan.” City sendiri sedang berisap untuk menghadapi Barcelona di Liga Champions babak 16 besar bulan ini, sementara Chelsea di kompetisi yang sama akan menghadapi Galatasaray.