City Akan Mencoba Menyaingi Kapasitas Old Trafford

City Akan Mencoba Menyaingi Kapasitas Old Trafford

City Akan Mencoba Menyaingi Kapasitas Old Trafford

Klub milik Sheik Mansour, Man City telah merencanakan sebuah rencana yang besar. Sebuah rencana untuk menyaingi kepunyaan klub tetangganya Man United. Man City sekarang sedang berusaha untuk mempugar stadion miliknya sendiri, Stadion Etihad untukbisa menyaingi Stadion Old Trafford. Man City telah secara resmi mengajukan permohonan izin untuk perencanaan memperluas Stadion Etihad tersebut. dalam hal ini, Man City fokus kepada penambahan jumlah tempat duduk. Etihad Stadium saat ini hanya memiliki 48 ribu tempat duduk. Rencannya Man City ingin menambah kapasitas itu menjadi 62.170 bangku penonton. Jika hal ini terealisasi, maka Etihad Stadium bisa didaulat sebagai tempat terbesar kedua di Liga Premier. Tribun Barat dan timur di rencanakan akan lebih tingkatkan lagi kapasitasnya.
Namun hal itu hanya menjadi jangka pendek saja untuk Man City. Man City berencana Etihad Stadium bisa memiliki 70 ribu tempat duduk di masa depannya. Bila ini terjadi, maka hal tersebut membuat Etihad Stadium menjadi klub yang mempunyai stadion terbesar di liga Inggris, melebih 6 ribu tempat duduk yang dimiliki Old Trafford sekarang. Pihak Manajemen Man City pun dikabarkan sudah menentukan siapa saja yang mempekerjakan proyek Ambisius ini.Man City mengumpulkan para pekerja pekerja bangunan terbaik untuk mendesain stadion man City yang baru nantinya. Pekerjaan ini diperkirakan akan dimulai beroperasi pada bulan Februari tahun depan. Dari desain yang sempat keluar di internet, bagian kursi untuk petinggi petinggi Man City dan tempat duduk khusus untuk tamu akan di angkat untuk menggantikan tambahan kursi yang direncanakan.

Mengenai penambahan Kapasitas Stadium ini juga sebenarnya juga akan dilakukan oleh 2 klub lain. Rival mereka, Man United akan mencoba menambahkan kapasitas tempat duduku mereka saat ini. Namun sampai berita ini diturunkan, masih belum tau berapa tempat duduk yang akan ditambahkan pada stadion kebanggaan mereka, Old Trafford. Selain man United, ada Arsenal yang juga ingin menambahkan kapasitas tempat duduk mereka di stadion Emirates milik mereka. Penambahan tempat duduk yang dilakukan oleh Man City, Man United dan Arsenal bertujuan untuk memberikan kesempatan untuk para fansnya untuk bisa merasakan tampil di stadium milik klub pujaan mereka. Bukan rahasia lagi, bahwa Sepak bola sekarang bukan hanya sekedar bermain sepak bola. Sepak bola sekarang sudah menjadi sebuah industry yang bisa menghasilkan uang yang banyak.

Sepak bola sekarang menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan. Tidak sendikit pemilik klub sepak bola terkenal didunia, tidak merupakan orang orang yang mempunyai hobi akan sepak bola. Chelsea mungkin klub paling beruntung di dunia karena pemiliknya, Roman Abramovich sangat mencintai Chelsea. Dia tidak ragu untuk menguyurkan uangnya untuk memberikan Chelsea pemain pemain yang dibutuhkan . namun dibalik itu, setiap manajer yang menangani Chelsea semapt kesulitan gara gara Roman Abramovich ingin ikut campur dalam semua urusan Chelsea.