Chelsea Memasuki Perlombaan Dengan United

Chelsea Memasuki Perlombaan Dengan United

Chelsea Memasuki Perlombaan Dengan United

Chelsea Memasuki Perlombaan Dengan United – The Blues telah dikaitkan di musim panas untuk mendapatkan pemain Benfica yakni Ezequiel Garay – dimana pemain tersebut telah lama di kaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Sebagaimana sekarang klub Benfica telah bertabur bintang dan mereka terlihat siap untuk mengakhiri kekuasaan Porto atas dominasinya di kompetisi domestik musim ini, adalah wajar bahwa beberapa pemain bintang mereka sedang di incar oleh banyak tim di liga utama Eropa. Seperti yang telah banyak di beritakan di media, bahwa telah banyak spekulasi dengan masa depat beberapa pemain mereka di antaranya Rodrigo, Nicolas Gaitan, Lazar Markovic dan lain – lain selama beberapa bulan terakhir. Namun, ada satu bintang yang terdapat di Estadio da Luz yang lebih dari yang lain secara konsisten dikaitkan kepindahannya di tempat lain.

Chelsea Memasuki Perlombaan Dengan United – Ezequiel Garay telah datang untuk jalannya sendiri sejak pindah ke Portugal dari klub Spanyol Real Madrid, dan tampak di takdirkan untuk bermain untuk salah satu klub terbesar di Eropa. Pemain internasional Argentina tersebut telah menjadi target yang di laporkan untuk Manchester United selama 12 bulan terakhir, dan dengan Nemanja Vidic yang akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini, dan juara Premier League secara luas diharapkan untuk melakukan pendekatan untuk pemain yang berasal dari Amerika Selatan tersebut. Namun, laporan di media Inggris hari ini menunjukkan bahwa upaya David Moyes ‘akan memiliki lawan yang terlalu familiar dalam upaya untuk mendaratkan Garay. The Mirror menyatakan bahwa Chelsea telah mulai mengincar pada pemain yang berposisi di bek tengah tersebut yang telah tampil mengesankan saat melawan Tottenham Hotspurs di Liga Europa awal bulan ini.

Chelsea Memasuki Perlombaan Dengan United – The Blues memiliki hubungan yang kuat dengan Benfica mengingat bahwa mereka telah mendatangkan David Luiz dan juga Ramires dari sisi klub Portugal tersebut dalam beberapa kali. Terlepas The Blues akan menambah pemain bertahannya atau tidak untuk skuad mereka menjelang pada kompetisi di musim depan masih harus dilihat lagi. Pemain bertahan senior mereka John Terry mungkin akan mengalami penuaan dan keluar dari kontrak, tapi mantan kapten Inggris tersebut di harapkan untuk menandatangani kesepakatam kontrak baru di klub menjelang semester berikutnya. Gary Cahill telah dalam performa yang baik sementara Kurt Zouma akan bergabung dengan klub Stamford Bridge di musim panas mendatang.

Chelsea Memasuki Perlombaan Dengan United – Mungkin saja masa depan David Luiz yang menentukan apakah klub London tersebut akan bergerak untuk Garay atau tidak, karena pemain asal Brasil tersebut tidak begitu penting di bawah Jose Mourinho dimana ia telah dengan sukses dengan manajer sebelumnya dan secara konsisten dihubungkan dengan Barcelona.