Carlo Ancelotti Menantang Kemungkinan Gelar Real Madrid

Carlo Ancelotti Menantang Kemungkinan Gelar Real Madrid

Carlo Ancelotti Menantang Kemungkinan Gelar Real Madrid

Carlo Ancelotti Menantang Kemungkinan Gelar Real Madrid – Mantan bos Chelsea Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Real Madrid dapat pulih dimana mereka akan back-to-back dari kekalahan di La Liga. Real Madrid sudah menjalani 31 pertandingan tak terkalahkan sebelum El Clasico pada hari Minggu yang lalu, dan sekarang mereka telah kalah di dua pertandingan La Liga secara berturut – turut. Sebelumnya mereka memiliki prospek sebanyak tujuh poin dari rival berat mereka Barcelona, ‚Äč‚Äčnamun sekarang Los Blancos telah tergelincir dua poin di belakang mereka di posisi ketiga. Namun pelatih Carlo Ancelotti tetap menantang dan yakin bahwa timnya akan pulih dari kemunduran mereka saat melawan Sevilla pada hari Kamis dini hari kemarin. ” Saya tidak berpikir kekalahan mempengaruhi kami, ” kata pelatih asal Italia tersebut kepada situs resmi klub. ” Sebelum semuanya berjalan baik dan sekarang kami telah tiba di sini. Sekarang kita perlu bereaksi dengan karakter setiap orang dan kepribadian.

Carlo Ancelotti Menantang Kemungkinan Gelar Real Madrid – ” Liga ini lebih rumit dan semua pertandingan akan menjadi penting.” Itu tampak akan berjalan baik bagi Madrid saat berada di Ramon Sanchez Pizjuan ketika mereka unggul lebih dulu 1 – 0 di menit ke-14 melalui Cristiano Ronaldo. Namun, Sevilla memiliki catatan yang bagus di kandang dan berjuang untuk posisi empat besar, jadi itu bukan kejutan besar ketika mereka menyamakan kedudukan melalui Carlos Bacca hanya lima menit kemudian. Ronaldo terus membuat masalah bagi tuan rumah dengan tendangan bebas dan terus melakukan serangan, tapi itu Bacca yang mencetak gol kemenangan pada 18 menit sebelum waktu pertandingan berakhir. Gareth Bale, Xabi Alonso dan Marcelo semuanya mencoba peruntungan untuk menyelamatkan satu poin bagi 32-kali juara Spanyolersebut, tetapi sia – sia.

Carlo Ancelotti Menantang Kemungkinan Gelar Real Madrid – Ini adalah kekalahan kedua berturut – turut Madrid setelah kekalahan kandang 4 – 3 mereka atas Barcelona pada hari Minggu, tetapi Ancelotti percaya bahwa mereka layak setidaknya untuk imbang. ” Saya tidak berpikir kami pantas kalah,” ujar manajer yang berusia 54 tahun tersebut . ” Di satu sisi, kita mengalaminya karena kita tidak mempersiapkan diri dengan baik untuk serangan Sevilla dan itu adalah bagaimana mereka bisa mencetak dua gol. ” Kami memimpin dan bisa mencetak lebih banyak gol. Kemudian mereka mencetak dua gol dengan cara yang sama ketika kami membutuhkan lebih banyak keseimbangan “. Apakah Ancelotti ada benarnya? Mungkin.

Carlo Ancelotti Menantang Kemungkinan Gelar Real Madrid – Real memiliki penguasaan bola sebanyak 69%, 26 tembakan dimana delapan berada di target dan sembilan tendangan sudut. Sebaliknya, Sevilla menguasai bola hanya 31% dari total waktu pertandingan, tiga tembakan tepat sasaran dan hanya dua tendangan sudut. Statistik yang mendukung raksasa Madrid, tetapi kenyataannya adalah bahwa Sevilla mengambil peluang mereka dan mereka tidak. Dan itulah yang harus dibayar mahal oleh Madrid dengan tiga poin berharga.