Campagnaro Tidak Menyesali Keputusannya

Campagnaro Tidak Menyesali Keputusannya

Campagnaro Tidak Menyesali Keputusannya

Campagnaro Tidak Menyesali Keputusannya – Hugo Campagnaro mengakui bahwa dirinya tidak pernah sekalipun merasa menyesal atas keputusannya dalam meninggalkan klub SSC Napoli di bursa transfer musim panas lalu, dan melanjutkan pertualangan kariernya bersama dengan FC Internazionale. Bek yang juga pernah membela tim nasional Argentina tersebut juga menybeutkan bahwa dirinya telah membuat keputusan yang tepat dengan bergabung bersama dengan FC internazionale. Hugo Campagnaro memang memutuskan untuk mengikuti Walter Mazzarri yang menyebrang dari San Paolo menuju Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas kemarin. Memang sampai dengan saat ini, pemain belakang berusia 33 tahun tersebut telah berhasil mengambil 1 posisi di skuat utama ‘Nerazzurri’ julukan untuk klub FC Internazionale saat ini.

Campagnaro Tidak Menyesali Keputusannya – Dirinya dengan yakin bahwa ia tidak menyesali keputusannya untuk tidak meninggalkan Napoli. Meskipun dirinya mengungkapkan bahwa klubnya sebelumnya tersebut telah memberikan sebuah pengalaman unik kepada dirinya. “Saya tidak pernah merasa ragu untuk meninggalkan klub SSC Napoli menuju ke FC Internazionale dan saya sama sekali tidak pernah menyesali keputusan saya tersebut. Napoli merupakan suatu pengalaman unik didalam karier saya selama ini. Seperti halnya seperti di Amerika Selatan,” ungkap Hugo Campagnaro seperti yang dilansir dari Corriere dello Sport. Dirinya juga memaparkan kabar yang berhembus di bursa transfer musim panas kemarin, dimana Antonio Conte dikabarkan juga tertarik untuk memboyong dirinya ke Juventus Arena. Dirinya menyebutkan bahwa hal tersebut benar, akan tetapi memang terjadi masalah didalam transfer tersebut.

Campagnaro Tidak Menyesali Keputusannya – Namun dirinya menganggap telah membuat keputusan yang telah lebih baik dengan bergabung bersama dengan FC Internazionale. “Apakah saya memang nyaris bergabung bersama dengan Juventus di bursa transfer musim panas lalu? katakan saja memang ada sedikit masalah. Akan tetapi saya sudah melakukan keputusan yang terbaik dengan bergabung ke Inter,” pungkas pemain yang mengenakan nomor punggung 14 tersebut. Bersama dengan Walter Mazzarri yang juga merupakan pelatihnya di SSC Napoli sebelumnya, memang ia tetap dipercayakan oleh Walter Mazzarri didalam mengisi lini belakang klub  FC Internazionale saat ini, terbukti bahwa dirinya telah tampil dalam 15 kesempatan membela ‘La Beneamata’ julukan untuk klub FC Internazionale. Diriya juga telah membayar kepercayaan yang diberikan oleh Walter Mazzarri dengan tampil cukup baik selama ini, meskipun di tahun ini.

Campagnaro Tidak Menyesali Keputusannya – FC Internazionale terkena dampak negatif setelah mereka belum pernah sekalipun merasakan kemenangan sepanjang tahun 2014 ini. Akan tetapi bukanlah lini belakang FC Internazionale yang dipermasalahkan, melainkan lini depan mereka yang seakan kesulitan untuk bisa mencetak gol, dimana Rodrigo Palacio dan juga Diego Milito tampil kurang konsisten sejauh ini. Hal tersebut juga diyakini merupakan dampak dari kegagalan FC Internazionale mendatangkan striker baru di bursa transfer musim dingin kemarin.