Bursa Transfer Tawaran Untuk Luiz dan Torres

Chelsea's Luiz and team mate Torres pray before their English Premier League soccer match against Manchester United at Stamford Bridge in London

Tawaran Untuk Luiz dan Torres

Bursa Transfer – Drama jendela transfer musim panas terus berlanjut, dengan melibatkan klub klub besar di Eropa yang begitu alot mencapai kesepakatan, terutama klub Premier League dan La Liga. Dan kita telah banyak mendengar berita dan pandangan yang berkaitan dengan Chelsea selama 24 jam.

Barcelona telah mengajukan tawaran untuk bek Chelsea David Luiz, bek tengah timnas Brazil itu sekarang menjadi sasaran utama perburuan mereka . Chelsea telah mengatakan dalam jendela transfer bahwa mereka tidak akan mempertimbangkan untuk menjual David Luiz, tapi dengan tawaran harga yang tinggi ditawarkan Barcelona yang dilaporkan mencapai  35 juta Euro, tekad mereka untuk menjaga pemain yang berusia 26 tahun  itu akan sangat diuji.

Striker timnas Spanyol Fernando Torres mengatakan dia tidak sabar untuk  menunggu musim baru yang segera akan dimulai, dan percaya bahwa semua orang di klub akan memberikan segalanya untuk mencoba dan masuk ke tim utama Jose Mourinho. “Saya tidak ingat kapan terakhir kali aku punya empat minggu libur di musim panas, jadi itu bagus dan sekarang saya sepenuhnya siap untuk musim, yang seharusnya menjadi salah satu yang baik bagi kita semua,” kata Torres. “Setiap orang memberikan segala sesuatu  sesuai rencana manajer. Dari hari pertama sampai sekarang pelatihan telah menjadi baik, intensitas tinggi, sangat menyenangkan, dan Anda bekerja keras, tetapi menggunakan bola dalam setiap latihan, sehingga itu sangat baik.”

Pemain muda Chelsea Cristian Cuevas telah dipinjamkan ke klub Belanda Vitesse Arnhem. Pemain berusia 18 tahun itu mulai bergabung dengan Chelsea musim panas ini, tapi dia tidak masuk  dalam skuad senior mereka selama dikirim ke Vitesse, yang telah mengambil beberapa pemain Blues  sebagai pinjaman dalam beberapa tahun terakhir, untuk mendapatkan pengalaman di tim utama mereka. Mantan Kiper Real Madrid Paco Buyo mengatakan bahwa keterlibatan pelatih asal Portugal Jose Mourinho dalam pertandingan malam ini antara Chelsea dan mantan  klub Spanyol tentu akan “menambahkan bumbu” dalam pertandingan itu. Chelsea melawan Real Madrid di final Piala Champions Internasional di Miami, dengan Jose Mourinho menikmati laga-laga pra-musim bersama The Blues setelah meninggalkan Madrid musim panas ini.

Chelsea dan Arsenal ditetapkan untuk tidak mendapatkan gelandang Bayern Munich Luis Gustavo,. Gustavo dijual oleh Bayern Munchen dengan mendatangkan Thiago Alcantara, dan diperkirakan akan bergerak dalam rangka untuk memastikan dia bermain sepak bola di tim yang cukup besar menjelang Piala Dunia musim panas mendatang. Pada HITC hari ini kita melihat kendala utama Chelsea selalu di hentikan setiap Chelsea bergerak untuk mendatangkan wayne Rooney dari Manchester United. The Red Devil mengatakan kalo Rooney tidak untuk dijual, namun kelihatan berbanding terbalik dengan keinginan striker timnas Inggris itu. Bursa Transfer