Bursa Transfer Akhirnya Madrid dan Spurs Sepakat

Akhirnya Madrid dan Spurs Sepakat

Akhirnya Madrid dan Spurs Sepakat

Bursa Transfer – Media Eropa melaporkan bahwa Real Madrid dan Tottenham sudah menemui kesepakatan tentang harga Gareth Bale. Akhirnya Real Madrid bersedia untuk menaikkan tawaran mereka demi memenuhi permintaan Spurs. Disebutkan jika Madrid setuju untuk membayar sebesar 93 juta pound untuk memboyong Bale. Tidak hanya itu, Real Madrid juga akan memberikan Fabio Coentrao yang sudah tidak krasan di Santiago Bernabeu untuk pindah ke Spurs. Dikabarkan jika pada hari Senin kemarin kesepakatan ini tercapai. Bahkan media Spanyol melaporkan bahwa Daniel Levy akhirnya memberikan ijin untuk transfer Bale dengan nilai yang disebutkan itu.

Jika kesepakatan itu terwujud, maka Spurs tidak akan menunggu waktu lama untuk membelanjakan uang transfer yang mereka dapatkan. Saat ini sudah ada dua nama yang menjadi incaran Spurs yaitu Willian dan Erik Lamela. Untuk memboyong dua pemain tersebut, Spurs membutuhkan dana sekitar 65 juta pound.

Sementara itu salah satu pembelian terbaru Spurs yaitu Paulinho berharap agar Gareth Bale tetap bermain di White Hart Lane, walaupun dia tidak tahu pasti dengan rencana masa depan rekannya itu. Dikabarkan jika pihak manajemen Tottenham sudah setuju untuk melepas Bale ke Madrid pada musim depan. Apabila Fabio Coentrao juga tercantum di dalam proposal transfer Bale tersebut maka Real Madrid mengeluarkan total £116 juta pounds untuk seorang pemain.

Tentang spekulasi yang meliputi Bale dengan Madrid tersebut, Paulinho enggan untuk membahas lebih dalam dan berharap jika Bale tetap tinggal. Dengan bertahannya Bale maka akan mempermudah Spurs untuk menghadapi ketatnya persaingan di Premier League. Paulinho pun enggan berkomentar lebih jauh karena tidak pernah membicarakan hal ini dengan Bale.

Spekulasi tentang transfer Bale ini juga memancing komentar dari legenda hidup Real Madrid yaitu Raul Gonzalez. Raul Gonzalez yang saat ini bermain untuk klub Al-Sadd mempunyai anggapan jika harga Bale terlalu mahal. Raul memang mengakui jika Bale adalah pemain yang luar biasa namun harga yang dipatok oleh Tottenham dianggap terlalu tinggi. Pemain berumur 36 tahun itu saat ini sedang berada di Madrid untuk menjalani turnamen eksehibisi Trofeo Bernabeu. Pada ajang itu, Raul dengan klubnya Al-Sadd akan bertanding melawan Real Madrid pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2013.

Tidak hanya Raul Gonzalez yang menilai jika harga tersebut terlalu tinggi namun presiden Real yaitu Florentino Perez sebelumnya juga sempat membuat pernyataan yang serupa. Perez memang membenarkan jika pembicaraan antara kedua klub sudah memasuki tahap akhir, tapi dia mengaku heran dengan harga yang dipatok oleh kubu Spurs atas pemain dari Wales itu. Dia menganggap nominal yang diajukan oleh Spurs terlalu mahal. Namun Perez mengakui jiga dia tidak menganggap rumor tersebut terlalu serius, karena mereka harus tetap menaruh hormat pada Spurs. Bursa Transfer