Bola Online Wenger Ingin Agar Bendtner Buat Kejutan

Wenger Ingin Agar Bendtmer Buat Kejutan

Wenger Ingin Agar Bendtner Buat Kejutan

Bola Online – Pelatih Arsenal asal Prancis Arsene Wenger secara mengejutkan memutuskan untuk mempertahankan bomber nya asal Denmark yakni Nicklas Bendtner yang sebelumnya banyak pihak yang yakin bahwa pemain asal Denmark ini akan segera dijual oleh Arsene Wenger pada bursa transfer musim panas lalu setelah dirinya sempat menjalani masa pinjaman satu musim bersama jawara Serie A Juventus namun Nicklas Bendtner gagal menampilkan permainan terbaiknya bersama Si Nyonya Tua karena dirinya lebih banyak keluar masuk ruang perawatan karena cedera yang tak kunjung sembuh dan membuat pelatih Juventus Antonio Conte kehabisan kesabaran dan memutuskan untuk tak memberi kontrak permanen bagi Nicklas Bendtner karena khawatir cedera nya akan kembali kambuh dan mengganggu persiapan tim untuk kedepannya.

Setelah gagal bersinar bersama klub papan atas Italia itu memang sempat berhembus kabar bahwa Arsenal tak menghendaki lagi pemain asal Denmark ini untuk kembali lagi ke Emirates Stadium karena memang sudah tak membutuhkan lagi jasanya karena memang Arsenal telah memiliki pemain – pemain berkelas di lini depan skuad Meriam London  ini seperti Olivier Giroud, Lukas Podolski dan juga Theo Walcott. Namun cedera yang di derita oleh penyerang andalan Arsenal asal Jerman Lukas Podolski yang harus menepi dari lapangan cukup lama membuat Arsenal akhirnya memutuskan untuk memanggil kembali Nicklas Bendtner untuk menjadi pemain pelapis bagi Podolski yang sedang mengalami cedera.

Meski kemabli ke Arsenal dengan hanya menjadi pemain pelapis saja namun pelatih Arsenal Arsene Wenger sebenarnya masih menyimpan keinginan agar pemain asal Denmark ini mampu kembali menunjukkan performa terbaik nya dan memberikan kejutan bagi para pendukung Arsenal yang mulai melupakan keberadaannnya di tim ini. menurut Wenger sebenarnya dirinya mengagumi bakat yang dimiliki oleh Nicklas Bendtner namun menurut Wenger cedera yang di derita oleh Nicklas Bendtner memang membuat bakatnya seakan tertutupi oleh cedera yang kerap kali menghambatnya untuk tampil maksimal dalam sebuah pertandingan, dan itulah salah satu alasan mengapa Nicklas Bendtner tak terlalu bersinar kala bermain bagi Juventus di musim lalu.

“Nicklas Bendtner merupakan salah satu striker yang bagus yang dimiliki oleh Arsenal. Dia merupakan bakat yang telah saya temukan dan saya yakin saya tak pernah salah dalam menilai bakat dari seorang pemain jadi saya yakin bahwa Nicklas Bendtner adalah pemain yang berbakat untuk bisa menjadi pemain hebat nantinya. Sejujurnya kami sempat berpikir untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas lalu namun kami memutuskan untuk mempertahankannya karena kami yakin bahwa Nicklas Bendtner akan kembali ke Arsenal dengan memberikan sebuah kejutan yang tak pernah kalian kira sebelumnya” ujar Arsene Wenger kepda media kala ditanya tentang Nicklas Bendtner. Bola Online