Bola Online Thomas Muller Tidak Sabar Mengalahkan Chelsea

Mueller of Bayern Munich celebrates a goal against FC Basel during their Champions League round-of-16 second leg match in Munich

Thomas Muller Tidak Sabar Mengalahkan Chelsea

Bola Online -  Penyerang Bayern Muenchen Thomas Muller menyarankan kepada rekan-rekannya untuk membalas kekalahan mereka beberapa waktu lalu atas Chelsea di kompetisi Eropa. Baik Bayern Muenchen dan Chelsea akan saling berhadapan pada kejuaraan Piala Super Eropa yang digelar pada 30 Agustus mendatang. The Blues berhasil mengalahkan Bayern Muenchen untuk menggondol gelar Liga Champions musim 2011/12 melalui drama adu penalty yang berkesudahan 4-3, namun klub Bavaria itu terakhir kali mampu mencatatkan tiga gelar sekaligus dan berharap bisa kembali melakukannya di tahun ini.Kendati meraih kesuksesan tersebut, Muller menghimbau kepada rekan-rekannya untuk balas dendam terhadap kekalahan dua musim lalu, ketika mereka berhadapan dengan skuad Jose Mourinho di PRaha pada akhir bulan ini. “Kami harus mengimbangi rekor pertemuan ini,” ungkap pemain berusia 23 tahun melalui situs resmi Bayern Muenchen. “Kami tidak akan pernah melupakan kegagalan Liga Champions (pada 2012). “Kendati demikian, anda tidak akan pernah rutin bisa tampil di final Piala Super Eropa, oleh karena itu kami akan mencoba untuk memenangkannya kali ini dengan menuntaskan balas dendam kami.”

Muller juga memuji pemain-pemain baru Bayern Muenchen yang bergabung pada bursa transfer musim panas ini seperti Mario Gotze, Jan Kirchhoff dan Thiago Alcantara. “Kualitas permainan mereka membuat kami menjadikan tim yang penuh dengan kekuatan. Untuk seorang Mario dan Thiago saya tidak dapat berkata banyak. Keduanya benar-benar menunjukkan permainan di tingkat atas,” lanjutnya. “Namun kemampuan Jan sungguh memiliki talenta yang brilian, ia tentunya membuat lini belakang kami jauh lebih kuat.” Mengacu kepada lini pertahanannya, Muller yakin bahwa lini belakang timnya harus tampil lebih baik lagi agar bisa mempertahankan tiga gelar seperti yang pernah mereka lakukan sebelumnya di musim kompetisi 2012/13.

“Kami memiliki kreasi serangan dan juga kreativitas permainan untuk menciptakan gol dengan banyak cara. Oleh karena itu perhatian utama kami adalah lini bertahan dalam beberapa pekan ke depan,” ungkap Thomas Muller. Dalam dua pertandingan di awal musim ini, Bayern Muenchen berhasil mencatatkan dua kemenangan beruntun. Namun di pekan keduanya mereka hanya mampu memetik kemenangan tipis 1-0 atas Eintracht Frankfurt. “Permainan kami di awal musim sangat baik, namun sejumlah pemain kami tampil kelelahan selepas bertugas membela negara di ajang persahabatan lalu, sehingga memengaruhi penampilan kami di akhir pekan kemarin.

Bayern Muenchen memiliki pemain-pemain yang dipanggil memperkuat negaranya masing-masing pada ajang persahabatan lalu sehingga hal ini merupakan kerugian bagi sejumlah klub di Eropa yang memang mengeluhkan adanya jadwal persahabatan di tengah kompetisi yang sudah bergulir. Bayern Muenchen yang kini diasuh oleh Pep Guardiola tengah mempersiapkan duel Bavaria melawan Nurnberg pada 24 Agustus mendatang. Bagi Guardiola pertemuannya dengan Mourinho akan kembali memanas, setelah keduanya pernah terlibat perseteruan sengit di kompetisi La Liga, kala keduanya masih menangani Barcelona dan Real Madrid. Bola Online