Bola Online Soldado: Presiden Valencia Tidak Ada Visi

Soldado Presiden Valencia Tidak Ada Visi

Soldado: Presiden Valencia Tidak Ada Visi

Bola Online – Bintang anyar Tottenham Hotspur Roberto Soldado mengaku sangat kecewa terhadap presiden klub Valencia, Amadeo Salvo. Hal tersebut melatarbelakangi keputusan bagi Soldado untuk segera angkat kaki dari Mestalla di bursa transfer musim panas ini.

Walaupun mendapatkan tekanan dari mantan anak buahnya tersebut, Amadeo Salvo tetap yakin terhadap pakem Valencia yang dianggapnya masih dapat bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid di papan atas. Soldado tidak berpikir dua kali ketika ada penawaran dari klub London, Tottenham Hotspur dan ia pun langsung menuju ke Inggris guna melengkapi proses perpindahannya senilai 30 juta euro, yang telah disepakati oleh Valencia. “Saya meninggalkan Valencia, karena klub tersebut tidak memiliki visi dan misi dalam proyek ke depannya nanti,” sindir Soldado, yang berbicara kepada wartawan di bandara Valencia. “Sang presiden memberitahukan kepada saya sejumlah kabar yang tidak menentu. Ia telah menghancurkan saya dan agen, yang sudah saya anggap seperti sanak keluarga. Saya katakan sekali lagi, saya pindah bukan karena tidak cinta terhadap klub, melainkan karena proyek yang tidak jelas dari presiden,” lanjutnya.

Menanggapi pernyataan dari Roberto Soldado, Salvo dengan tenang mengungkapkan kalau dirinya tidak pernah menyembunyikan atau membohongi pemain-pemainnya. “Saya tidak pernah mengatakan sesuatu hal yang bohong mengenai apapun juga dan Valencia pun demikian,” ungkap Salvo, yang tengah berada di New York, untuk mengikuti laga pra-musim timnya tersebut. “Tentu saja saya sangat terkejut dengan komentar yang dikeluarkan olehnya dan tentu tidak mudah dan menyenangkan bila seseorang mengatakan anda seorang penipu. Hal utama yang saya lakukan adalah tetap mendukung Valencia, tanpa gangguan sedikit pun dari pihak lain.”

Dengan tiadanya Roberto Soldado – yang merupakan pencetak gol tersubur untuk Valencia musim lalu – dan ujung tombak asal Paraguay, Nelson Haedo Valdez, sehingga membuat lini serang klub tersebut menjadi kurang bertaji. Kendati demikian pihak manajemen tim Valencia sepertinya tidak ingin berlama-lama meratapi kehilangan Roberto Soldado yang hijrah ke Inggris. Konon sosok striker veteran Helder Postiga menjadi incaran utama untuk menghadapi musim 2013/14.

Postiga, yang sebelumnya juga pernah memperkuat klub Liga Premier Tottenham Hotspur pada musim kompetisi 2003/04, tidak akan mudah tiba di Mestalla, mengingat Salvo sudah mengeluarkan pernyataan bahwa pembicaraan antar kedua tim belum menemukan kesepakatan pun. “Jujur kami dan pelatih (Miroslav Djukic) sangat menyukai penampilan Postiga, namun sepertinya tidak untuk saat ini,” lanjut sang presiden. “Hal ini dikarenakan rival kami, Real Zaragoza, sangat membutuhkan dana besar, sehingga saya menganggap nilai tersebut tidak masuk akal, meski saya tahu kehadiran Postiga di klub itu memang menjadi titik sentral serangan mereka,” tutup Salvo. Bola Online