Bola Online Soldado Janjikan Tiket Liga Champions

Soldado Janjikan Tiket Liga Champions

Soldado Janjikan Tiket Liga Champions

Bola Online – Walaupun Gareth Bale belum jelas apakah pemain yang satu ini benar-benar angkat kaki dari White Hart Lane, tampaknya para fans sudah memiliki idola baru. Ia adalah Roberto Soldado. Pemain yang satu ini bergabung dengan Tottenham Hotspur pada jendela transfer musim panas ini. Ia diboyong dari markas Valencia dengan dana sebesar 30 juta euro. Untuk itu, ada satu hal yang dijanjikan oleh pemain baru rekrutan Tottenham Hotspur tersebut.

Kepada awak media, ia mengatakan bahwa dirinya akan membawa Spurs menjadi tim yang masuk pada zona Liga Champions. Seperti yang telah diketahui, di musim depan, Spurs terpaksa hanya mampu menjadi bagian dari Liga Eropa, kasta kedua di bawah Liga Champions. Kepada awak media, Soldado yakin bahwa The Lilywhites (julukan Tottenham Hotspur) akan mampu meraih satu tiket ke zona Liga Champions. Dalam hal ini, ia berjanji akan mencetak 20 gol di musim depan untuk Spurs. Bagi pemain jebolan Real Madrid Castila ini, 20 gol adalah jumlah yang baik meskipun dirinya mengetahui bahwa mencetak gol di Liga Inggris tidak mudah. Ia mengerti kompetisi Liga Inggris tidak seperti Liga Spanyol. Soldado memahami jika Liga Inggris adalah kompetisi yang ketat. Banyak klub kuat yang mempunyai kesempatan untuk menjadi juara.

Akan tetapi, setidaknya janji Soldado tersebut menjadi bukti komitmennya bersama klub barunya tersebut. Ini menjadi tanggapan juga atas kepercayaan manajemen serta fans kepada dirinya. Para fans tentunya akan benar-benar mengidolakan Soldado jika ia mampu membawa Spurs melenggang ke Liga Champions. Di sisi lain, Soldado memiliki hasrat sendiri kenapa dirinya benar-benar berkomitmen kepada klub. Seperti yang telah diberitakan oleh media, ada alasan menarik dibalik kepindahannya ke Spurs. Media mengabarkan bahwa Soldado memutuskan untuk meninggalkan Valencia dan hijrah ke Spurs lantaran dirinya sudah muak dengan tingkah sang Presiden Valencia, Los Ches. Menurut Soldado, sang presiden sering melakukan kebohongan seputar dirinya kepada media. Sakit hatinya kepada Presiden Valencia tersebut membuat dirinya akan mendedikasikan dirinya kepada Spurs sebagai klub barunya.

Kabar seputar transfer Gareth Bale ke Real Madrid semakin gencar dibertikan oleh media. Hal ini lantas tidak membuat para fans kecewa jika kabar tersebut benar lantaran mereka sudah mendapatkan pemain idola baru. Nama Soldado siap didengungkan oleh para fans di setiap pertandingan jika Bale sudah dipastikan tidak merumput lagi bersama Spurs. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Bale sudah geram dengan perlakuan manjamen Spurs yang tidak kunjung melakukan deal dengan pihak Real Madrid. Kabarnya, Bale sudah dipastikan akan dilepas oleh Spurs jika Real Madrid memberikan dana sebesar 110 juta euro. Bola Online