Bola Online RvP Belum Pernah Temui Pemain Seperti Januzaj

RvP Belum Pernah Temui Pemain Seperti Januzaj

RvP Belum Pernah Temui Pemain Seperti Januzaj

Bola Online – Penyerang  dari klub Manchester United, yaitu  Robin van Persie saat ini melayangkan pujian kepada rekan setimnya yaitu Adnan Januzaj yang mana menurutnya sebagai salah satu dari pemain muda terbaik yang pernah ia lihat sepanjang karirnya. Pemain 18 tahun itu belakang saat ini menjadi pemain paling bersinar pada musim ini di bawah asuhan David Moyes.  Ia kala itu mampu bermain dengan sangat bagus dan juga mampu memberikan sebuah kontribusi yang begitu sangat besar atas apa yang ia berikan pada klubnya itu. Semangat dan juga kerja kerasnya adalah salah satu kunci yang membuatnya berada dalam klub yang sangat baik dan juga sesuai dengan apa yang mereka lakukan.
Pemain asal Belanda itu juga dapat menyebutkan bila Januzaj  sebagai salah satu pemain yang paling berbakat dalam sebuah skuat yang dimiliki oleh klub berjuluk  Setan Merah -julukan United-.
“Selama bertahun-tahun lamanya saya telah melihat banyak pemain muda dan saya saat ini mengatakan dengan sangat jujur saya bisa katakan bila tidak semua pemain muda akan bisa untuk berada di level paling atas,” terang Van Persie. “Ia (Januzaj) merupakan seorang pemain yang memiliki sebuah nama yang sangat  besar dan saya telah menjadi penggemar besarnya. Saya pikir sebelumnya pada saat berada di laga pra-musim, ia memiliki sesuatu yang istimewa. Dia juga mampu untuk memberikan Manchester United beberapa gol penting dan juga berada  selalu dalam pertandingan yang sangat hebat. Dia pemain yang sangat istimewa,” sambungnya.

Memang pada dasarnya kemampuan dari Januzas sangat hebat dan juga memiliki sebuah ciri khas kala bermain dilapangan. Ia selalu dapat mengetahui bagaimana keadaan kala bermain dan bagaimana seharusnya ia dapat bermain. Ia selalu bisa berada dalam posisi itu  dalam bermain. Kawan-kawanya juga mengaku berada didekat Januzas serasa memiliki banyak motivasi untuk dapat bermain dengan lebih baik lagi seperti apa yang dilakukan oleh Januzas tentunya. Sama halnya dengan pemain RvP -julukan Van Persie-, yang mana United saat itu juga menyadari bahwa betapa pentingnya sebagai salah satu pemain muda mereka. Buktinya seperti pada awal musim ini, skuat asuhan Moyes dapat menyodorkan sebuah kontrak baru kepada Januzaj yang juga telah disepakatinya. Sepanjang musim ini ia mamainkan peranan yang begitu sangat besar untuk dapat membangkitkan kembali klub United yang sempat kala itu sempat berada terpuruk. Hal ini membuat Januzaj merasa memiliki sebuah tanggung jawab yang sangat besar bagi klubnya itu, dan mereka sangat mau jika Januzaj dapat bermain dengan sangat baik dan juga mampu untuk memberikan kontribusi yang sangat besar bagi klub tersebut. Bola Online