Bola Online Rooney Ingin Tampil Penuh Hadapi Chelsea

Rooney ingin tampil penuh hadapi Chelsea

Rooney ingin tampil penuh hadapi Chelsea

Bola Online – Pemain Manchester United asal Inggris Wayne Rooney sepertinya menunjukkan gelagat bahwa dirinya akan tetap bertahan di Manchester United dan mengurungkan niat nya untuk pindah dari Old Trafford menuju klub asal London Chelsea yang sejak awal pembukaan bursa transfer pada 1 Juli lalu ngotot ingin memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut.

Namun sepertinya Chelsea harus gigit jari dengan keinginan mereka untuk memboyong Wazza (sapaan akrab Wayne Rooney) dari Old Trafford menuju ke Stamford Bridge. Pemain yang pada awal nya sempat ngotot untuk segera dijual tersebut justru malah menjelang akhir penutupan bursa transfer terlihat akan lebih memilih bertahan dengan United, hal tersebut dapat dilihat kala pertandingan perdana Manchester United musim ini. Wayne Rooney yang pada awal nya diprediksi tak akan dibawa oleh pelatih anyar Manchester United David Moyes justru malah nampak di bangku cadangan Manchester United. Dan akhir nya pemain yang sempat dikabarkan mengalami cedera yang memaksa nya tak bisa ikut dalam tur pra musim MU di Asia tersebut akhirnya mendapatkan kesempatan bermain dari Moyes walau hanya memulai nya dari bangku cadangan.

Rooney masuk ke lapangan pada pertandingan perdana Liga Premier Inggris kala United berhadapan dengan Swasea City pada menit ke 61 menggantikan posisi dari pemain veteran United yang kini juga menjabat sebagai Asisten Pelatih dari Moyes yakni Ryan Giggs. Rooney pun tak tampil setengah – setengah pada pertandingan tersebut, bukti nya Rooney mampu memberikan kontribusi nyata bagi United kala dirinya menjadi inspirator terciptanya gol ke empat Manchester United pada laga ini. Umpan matang dari Wayne Rooney berhasil di selesaikan dengan sempurna oleh pemain depan MU asal Inggris Danny Welbeck dan memperbesar margin kemenangan Manchester United atas Swansea City menjadi 1 – 4 yang pada akhirnya menjadi skor akhir pertandingan ini.

Setelah menghadapi Swansea, kini armada tempur David Moyes harus  bersiap – siap untuk menghadapi Big Match Liga Premier Inggris kala mereka harus menghadapi klub peringkat ke 3 musim lalu yakni Chelsea yang notabene adalah klub peminat utama dari Wayne Rooney. Wayne Rooney yang tentu saja akan menjadi sorotan utama dalam pertandingan ini mengatakan bahwa saat ini diri nya sudah 100% fit dan siap bermain melawan siapapun, termasuk Chelsea. “Saya tak bisa mengikuti tur pra musim United pada musim ini, dan tentu saja itu membuat kekompakan saya dan teman – teman saya menjadi tidak terlalu baik karena jarang nya kami bermain bersama, namun saya yakin saya masih lah seorang striker tajam dan berharap bisa tampil penuh dalam pertandingan besok” ungkap Wazza. Menurut nya pertandingan melawan Chelsea akan dijadikan nya pembuktian bahwa Rooney masih lah tajam dan patut diperhitungkan dan ditakuti oleh bek lawan. Bola Online