Bola Online Rooney Akan Tetap Di Manchester United

Rooney Akan Tetap Di Manchester United

Rooney Akan Tetap Di Manchester United

Bola Online – Hingga kini, nasib masa depan Wayne Rooney di Manchester United memang masih belum pasti. Tapi, diyakini bahwa Rooney akan tetap bertahan di Manchester United. Chelsea sempat mengajukan tawaran resmi mereka untuk memboyong Rooney pada awal bulan Juli ini. Tapi, pihak Setan Merah tegas menolaknya. Selain Chelsea, Arsenal juga berminat pada pemain berumur 27 tahun tersebut.

Nasib masa depan Rooney memang masih belum jelas sesudah Sir Alex Ferguson mengungkapkan jika mantan pemain Everton tersebut meminta agar namanya dimasukkan ke dalam daftar pemain yang dijual. Perseteruan mereka semakin memanas pada saat Moyes memulangkan Rooney pada saat tur pramusim di Thailand dikarenakan dia mengalami cedera pada saat latihan. Kabarnya Rooney bahkan sempat menelpon pelatih dari Skotlandia tersebut untuk meminta penjelasan langsung tentang pemulangannya. Apalagi setelah beberapa waktu lalu, David Moyes selaku pelatih anyar Setan Merah menyatakan bahwa Robin van Persie adalah pilihan utamanya di lini depan. Perkataan Moyes itu sempat membuat Rooney sangat marah. Tapi, pria asal Skotlandia tersebut menegaskan jika suami Coleen itu tidak akan dijual. Hal yang sama juga diungkapkan oleh legenda klub yaitu Sir Bobby Charlton. Menurut Charlton, Manchester United tidak akan melepaskan Wayne Rooney.

Charlton mengatakan bahwa Wayne Rooney merupakan pemain Manchester United dan dia pikir Rooney akan terus menjadi pemain Red Devils. Mereka tidak cukup bodoh untuk mengambil keputusan dengan tergesa-gesa. Dia berharap agar suatu hari nanti Ronney bisa mencetak banyak gol seperti yang pernah Charlton lakukan. Dan akan lebih istimewa apabila Rooney mencetak banyak gol di Manchester United. Sementara itu pelatih Chelsea yaitu Jose Mourinho, mengaku sudah puas dengan seluruh pemainnya. Mourinho menegaskan bahwa tidak akan ada pemain yang harus dikorbankan untuk mendapatkan Wayne Rooney.

Situasi yang tidak kondusif itu dimanfaatkan Chelsea guna mengajukan tawaran mereka ke Manchester United untuk memboyongnya. Berita terbaru Chelsea sudah mengajukan tawaran sebesar 60 juta Poundsterling atau 888 miliar Rupiah untuk membujuk Setan Merah agar mau melepaskan pemain berumur 27 tahun tersebut. Bahkan The Blues juga sudah menyiapkan kostum bernomor punggung 23 untuk Rooney. Sebelumnya kencang dikatakan jika Juan Mata atau David Luiz akan dijadikan alat barter demi mendapatkan Wayne Rooney. Tapi, hal tersebut langsung dibantah oleh Mourinho. Pelatih yang berasal dari Portugal tersebut juga menyatakan tidak akan ada pemain yang akan dijual demi tambahan untuk memboyong Rooney. Mou mengatakan bahwa klub telah bekerja keras untuk menjaga keseimbangan. Namun, mereka masih bisa membeli pemain dengan harga antara 20 hingga 30 juta Poundsterling.. Hal itu tidak akan merusak keseimbangan keuangan klub. Untuk itu, mereka tidak perlu menjual pemain hanya untuk mendapatkan Rooney. Bola Online