Bola Online Ramos Mengatakan Untuk Melupakan Era Mourinho

Ramos Mengatakan Untuk Melupakan Era Mourinho

Ramos Mengatakan Untuk Melupakan Era Mourinho

Bola Online – Bek andalan Spanyol Sergio Ramos mendesak Los Blancos untuk melihat ke masa depan di bawah Carlo Ancelotti, Ramos juga menambahkan bahwa para pemain sudah melihat perbedaan dalam pendekatan di klub. Sergio Ramos telah dipanggil Real Madrid agar tidak memikirkan masa yang sarat kontroversi saat Jose Mourinho menjadi manajer di Santiago Bernabeu dan hanya berfokus untuk membantu bos baru Carlo Ancelotti mengembalikan citra klub.

Los Blancos mengalami akhir musim yang bergolak di bawah manajer asal Portugal, yang ditandai dengan tidak adanya piala dan hubungan yang tegang antara manajer dan para pemainnya. Namun saat berbicara kepada wartawan setelah kemenangan timnya 2-1 atas Everton di semi-final Guinness Internasional Champions Cup, Ramos menekankan bahwa raksasa La Liga saat ini memiliki peluang emas untuk membuat awal yang baik di bawah pelatih baru mereka.

Seluruh tim harus segera melupakan Mou dan segera fokus pada apa yang ingin kita tanamkan dengan Ancelotti,” kata pemain 27 tahun itu kepada wartawan seusai laga. “Apa yang dibawa Ancelotti ke Madrid bukanlah hal baru bagi tim ini, dan semua ingin mencoba peran terbaik untuk setiap pemain,” lanjutnya, sebelum mengakui bahwa manajer Italia itu telah membawa “filosofi yang berbeda” untuk tim Madrid. “Kami memiliki banyak pemain hebat dengan kualitas yang hebat dan kami harus beradaptasi dengan system baru. Kami memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan dan mengimplemen keinginan manajer dengan mudah. ​​Karena Madrid adalah skuad yang hebat.”

“Itu selalu baik untuk membawa pemain yang tahu filosofi klub dan tahu apa artinya memakai atribut puncak ini. Siapa yang tidak tahu akan terpacu untuk cepat belajar. Anda harus tahu bagaimana untuk mengambil peluang anda karena kereta melewati hampir seketika sini. ” Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil mencetak kedua gol saat Los Merengues mengalahkan Everton pada hari Sabtu, dan tentu saja kehadiran Iker Casillas yang sangat membuat Ramos senang, mengingat kapten telah dikucilkan selama akhir enam bulan dalam masa jabatan Mourinho.

Bagi tim akan memberi rasa aman dan tenang jika melihat dia berada di belakang kami dalam pertahanan,” kata mantan pemain Sevilla. “Bagi kami Casillas tetap kiper terbaik di dunia dan dalam arti bahwa dia bisa menampah keyakinan diri kita. Ada pemain yang mendorong keras dan Diego Lopez harus mengambil kredit untuk musim lalu.” Madrid akan bermain melawan pemenang antara Chelsea atau AC Milan di final Internasional Champions Cup pekan ini. Turnamen ini benar-benar menjadi ajang pemanasan yang baik buat tim sekelas Real Madrid sebelum dimulainya kompetisi La Liga dan bertarung di Liga Champions Eropa. Bola Online