Bola Online Piala Dunia Harapan Atletico Masih Ada

Bola Online Piala Dunia Harapan Atletico Masih Ada

Bola Online Piala Dunia Harapan Atletico Masih Ada

Bola Online Piala Dunia Harapan Atletico Masih Ada – Sebuah gol terlambat di menit terakhir membuyarkan harapan dari Atletico Madrid meraih tiga poin di rumah mereka sendiri. Tetapi, kemudian pelatih los Rojiblancos asal Argentina yakni Diego Simeone, percaya diri bahwa tim yang dia latih masih bisa merebut sebuah gelar juara. Sebuah harapan yang tidak semu tentu saja. Pelatih flamboyan dan eksentrik sekaligus elegan ini bahkan yakin penuh bahwa pasukannya masih bisa berjalan dengan segala yang ada untuk merebut gelar juara titel mereka yang mereka sudah lama idamkan yakni menjadi jawara Liga Spanyol La Liga. Simeone optimis karena melihat performa positif yang ditampilkan oleh anak asuhannya pada laga seri melawan Atletico Madrid.

Bola Online Piala Dunia Harapan Atletico Masih Ada – Atletico sebenarnya sudah tertinggal terlebih dahulu sejak menit ketiga dari Karim Benzema, kemudian, Atletico bangkit melawan dan berhasil menyarangkan dua gol untuk membalikkan keadaan bahwa mereka unggul 2-1 sebelum jeda babak kedua. Atletico Madrid harus berterima kasih kepada dua orang pemain mereka yakni Koke dan Gabi. Namun, mereka dipaksa harus gigit jari karena Cristiano Ronaldo berhasil mencetak sebuah gol untuk tim tamu pada masa injury time, yang membuat Atletico Madrid pada akhirnya gagal mencetak sejarah untuk pertama kalinya dalam 63 tahun melakukan dua kali kemenangan atas Real Madrid. Los Rojiblancos sendiri para pemainnya terlihat kecewa karena gagal menang atas Madrid.

Bola Online Piala Dunia Harapan Atletico Masih Ada – Hasil seri tersebut membuat Atletico tertinggal tiga pon dari Madrid. Memang tidak banyak pertandingan lagi yang tersisa tapi Simeone sekali lagi yakin bahwa Atletico masih bisa menjadi jaura La Liga lagi setelah terakhir kali mereka merebut juara pada tahun 1996. Tahun di mana Diego Simeone masih menjadi pemain Los Rojiblancos. Akan sangat membahagiakan bagi Simeone sendiri tentu saja untuk merebut gelar juara La Liga baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih. Simeone juga bangga akan penampilan anak asuhannya karena berhasil menjad unggul setelah sebelumnya tertinggal oleh gol Karim Benzema pada menit ketiga. Dia mengatakan bahwa sikap seperti itu adalah sikap para pemain yang memiliki mental juara.

Bola Online Piala Dunia Harapan Atletico Masih Ada – “Saya berpikir yang paling penting tentu saja adalah hasil akhir. Tim sudah menunjukkan bagaimana mereka mampu bertahan dari tekanan ketinggalan.Tentu saja awal pertandingan adalah bencana. Karena kami bahkan seharusnya tidak ketinggalan. Hanya berjarak tiga poin dari puncak klasemen dengan tinggal 12 pertandingan tersisa adalah sangat bagus. Kami masih punya kesempatan untuk juara. Karena dengan demikian kami masih mempunyai harapan untuk menjadi juara La Liga. Sebuah harapan yang akan membuat kami tetap hidup dan bersemangat menjalani kehidupan. Saya juga bangga dengan penampilan yang diberikan oleh anak asuhan saya. Pasukan saya tampil layaknya pasukan perang yang terus menyerang tanpa takut akan mati.” Kata Simeone dalam sesi latihan Senin.