Bola Online Piala Dunia Benzema, Ronaldo Dan Bale

Bola Online Piala Dunia Benzema, Ronaldo Dan Bale

Bola Online Piala Dunia Benzema, Ronaldo Dan Bale

Bola Online Piala Dunia Benzema, Ronaldo Dan Bale – Tiga penyerang Real Madrid Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale bukan hanya baik saat main bersama di klub saja. Di tengah pekan ini ketiganya jadi bintang bersama negaranya masing-masing di pertandingan persahabatan yang mereka jalani. Hingga 2 Maret lalu setelah bermain imbang 2-2 dengan Atletico Madrid pada pertandingan La Liga, Benzema, Ronaldo dan Bale total sudah menyumbang 72 gol buat Madrid. Dengan produktivitasnya yang sangat tinggi itu, mereka jadi momok mengerikan buat semua lawan-lawan Madrid dalam pertandingan. Tidak hanya urusan mencetak gol ke gawang lawan saja yang membuat ketiganya jadi sangat mengerikan karena kemampuan membuat assist pun sama baiknya. Per hari ini sudah ada 38 assist dikreasikan mereka di semua kompetisi yang mereka jalani. Rinciannya : Ronaldo membuat 14 kali assist, Bale 13 assist, dan Benzema 11 assist.

Bola Online Piala Dunia Benzema, Ronaldo Dan Bale РYang lebih hebat lagi ketiga pemain itu bermain baik bukan hanya saat mereka dipasang bersama dalam sebuah pertandingan. Tengah pekan ini dalam rangkaian pertandingan persahabatan di Eropa utamanya, mereka juga jadi bintang di negaranya yang mereka bela. Pemain terbai dunia mencetak dua gol yang membantu Portugal mengalahkan Kamerun dengan skor yang besar  yakni 5-1 pada pertandingan tersebut. Dua gol tersebut membuat Ronaldo kini jadi topskorer sepanjang masa A Selecao das Quinas dengan jumlah 49 gol ke gawang lawan, menggeser Pedro Pauleta dengan koleksi 47 gol yang merupakan topskorer sepanjang masa sebelumnya. Di Stade de France markas Prancis, Benzema pun mengakhiri pertandingan dengan performa yang baik.

Bola Online Piala Dunia Benzema, Ronaldo Dan Bale – Satu gol indah dia buat ke gawang Belanda untuk memberi Prancis kemenangan 2-0 pada pertandingan itu. Itu menjadi gol keempat Benzema untuk timnasnya sejak Agustus 2013 silam. Jika di tambah dengan 21 gol yang sudah dia buat untuk Madrid musim ini, itu artinya Benzema sudah melesakkan 25 gol ke gawang lawan di musim 2013/2014 ini. Untuk Gareth Bale sendiri, yang pada Kamis (6/3/2014) kemarin membantu Wales meraih kemenangan 3-1 saat berhadapan dengan Islandia pada pertandingan persahabatan. Bale tampil luar biasa dalam pertandingan itu, dia membuat dua assist dan menyempurnakannya dengan gol yang lahir dari aksi individu yang sangat cantik.

Bola Online Piala Dunia Benzema, Ronaldo Dan Bale – “Saya harus meminta tanda tangan Bale setelah pertandingan. Dia salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat saat ini. Dia tak bisa dipercaya akan melakukan hal yang luar biasa dalam pertandingan, begitulah dia saat ini. Dia senjata yang sangat luar biasa untuk kami dalam menjalani setiap pertandingan yang kami jalani, baik dalam pertandingan resmi atau pertandingan persahabatan.”