Bola Online Piala Dunia Belanda Gagal Bangun Skema

Bola Online Piala Dunia Belanda Gagal Bangun Skema

Bola Online Piala Dunia Belanda Gagal Bangun Skema

Bola Online Piala Dunia Belanda Gagal Bangun Skema – Pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal, mengakui bahwa Belanda gagal membangun skema permainan yang dia inginkan ketika melawan Prancis semalam. Pelatih tim oranye tersebut secara terang dan tegas menyatakan bahwa dia kecewa dengan penampilan yang ditampilkan oleh anak asuhnya pada saat melawan Prancis di Paris. Van Gaal kemudian menekankan tentu saja Belanda harus berkembang dan berubah sebelum Piala Dunia 2014. Karena jika tidak berubah maka mimpi buruk seperti yang mereka alami pada saat Euro 2012 akan kembali terulang. Penampilan mengecewakan dari anak asuhnya tersebut membuat Van Gaal mengatakan bahwa pasukannya tidak boleh mengulangi kegagalan di Euro 2012 seusai menjadi runner up di Piala Dunia 2010.

Bola Online Piala Dunia Belanda Gagal Bangun Skema – Sebuah performansi tidak menggigit memang ditampilkan oleh para pemain Negeri Kincir Angin. Belanda pada akhirnya harus mengalami kekalahan pertama mereka dari 18 pertandingan. Padahal selama rentang waktu tersebut penampilan Pasukan Oranje selalu bermain di atas permainan lawan. Maka, rekor tidak terkalahkan selama 18 pertandingan yang membentang sejak awal Agustus pada tahun 2012 hingga kemudian dikalahkan oleh Prancis di Paris semakin membuat sesak Van Gaal. Van Gaal yang membawa Ajax Amsterdam meraih kejayaan dengan sepasukan anak muda binaan sendiri, itu kini harus memikirkan pekerjaan yang terbilang tidak ringan yakni mengembalikan permainan Belanda di atas normal sebelum Piala Dunia.

Bola Online Piala Dunia Belanda Gagal Bangun Skema – Sebenarnya, runner up Piala Dunia 2010 tersebut di awal pertandingan tampil menjanjikan tetapi kemudian mengendur. Bahkan tercatat usai menit kelima gawang Hugo Lloris hanya diancam sebanyak tiga kali dan Lloris sendiri hanya melakukan satu kali penyelamatan selama total 90 menit. Satu kali ancaman bola yang harus diselamatkan oleh Hugo Lloris adalah sepakan dari Robin van Persie yang pada pertandingan tersebut tidak bisa mengejar bola sama sekali karena terkunci mati oleh barisan pertahanan Prancis. Skor akhir pertandingan itu sendiri adalah Prancis 2-0 Belanda. Prancis harus berterima kasih kepada Karim Benzema dan Blaise Matuidi yang mencetak gol untuk kemenangan Tim Ayam Jantan.

Bola Online Piala Dunia Belanda Gagal Bangun Skema – Maka dari itu Van Gaal tahu bahwa pasukannya harus berbenah cepat agar tidak kalah dan tidak gagal kembali di Piala Dunia 2014. “Untuk lima menit pertama bahkan sampai 25 menit pertama kami adalah tim yang lebih baik dari mereka. Tetapi setelah gol pertama kami gagal mengembangkan skema permainan yang saya inginkan. Prancis memang mempunyai tim yang sangat baik, dan kami kemudian berpikir bahwa seharusnya kami tidak kalah. Karena kami sebenarnya mempunyai tim yang materi pemainnya seimbang juga. Memang tim ini bukanlah tim yang paling berpengalaman. Tetapi, kami tentu saja harus berbenah agar taktik kami tidak terbaca seperti ini lagi.”