Bola Online Piala Dunia Arsene Wenger Kembali Salahkan Wasit

Bola Online Piala Dunia Arsene Wenger Kembali Salahkan Wasit

Bola Online Piala Dunia Arsene Wenger Kembali Salahkan Wasit

Bola Online Piala Dunia Arsene Wenger Kembali Salahkan Wasit – Arsenal yang bertekad meraih kemenangan saat melakoni pertandingan tandang ke Britania Stadium markas dari Stoke City akhirnya gagal mewujudkan ambisinya tersebut setelah pada pertandingan tersebut mereka harus mengakui keunggulan tim tuan rumah yang berhasil menciptakan satu – satunya gol pada pertandingan ini melalui Jonathan Walters pada menit ke 76 pertandingan melalui titik putih setelah sebelumnya terjadi pelanggaran tepat di area kotak penalti Arsenal. Kegagalan Arsenal meraih poin penuh pada pertandingan ini jelas merupakan sebuah kerugian besar bagi Arsenal dimana mereka bisa saja kian menjauh dari peringkat pertama klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Chelsea andai saja Chelsea bisa meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi Fulham nanti.

Bola Online Piala Dunia Arsene Wenger Kembali Salahkan Wasit – Kekalahan ini ternyata tak begitu saja di terima oleh pelatih Arsenal Arsene Wenger yang mengatakan bahwa pertandingan ini tak seharusnya berhasil di menangkan oleh tim tuan rumah. Menurut pelatih asal Prancis ini dirinya melihat bahwa wasit telah salah dalam mengambil keputusan memberikan hadiah penalti kepada tim tuan rumah Stoke City pada pertandingan kali ini karena menurut Arsene Wenger dirinya melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa pemainnya Laurent Koschielny sama sekali tak menyentuh bola di area kotak penalti seperti yang disangkakan wasit kepada pemain belakangnya tersebut. Ia pun menilai andai saja wast tak memberikan hadiah penalti tersebut bukan tak mungkin menurutnya Arsenal akan mampu meraih kemenangan pada pertandingan kali ini.

Bola Online Piala Dunia Arsene Wenger Kembali Salahkan Wasit – “Kado teristimewa yang diberikan wasit kepada tim tuan rumah dan saya rasa tendangan penalti yang diberikan wasit kepada Stoke City pada pertandingan ini benar – benar tidak adil karena terlihat jelas bahwa Koscielny sama sekali tak menyentuh bola dengna tangannya di area kotak penalti namun wasit menganggap hal itu sebagai sebuah hand ball dan pelanggaran sehingga ia memberikan hadiah penalti kepada mereka. Bagaimana bisa dia menganggap hal itu sebagai handball? Saya benar – benar tidak mengerti apa yang ia pikirkan” ungkap pelatih berpaspor Prancis tersebut.

Bola Online Piala Dunia Arsene Wenger Kembali Salahkan Wasit – Kekalahan ini kian membuat Arsenal tertinggal dari peringkat pertama klasemen sementara Liga Premier Inggris saat ini yakni Chelsea yang berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris terlebih berkat kemenangan yang berhasil mereka raih atas Fulham dimana Chelsea berhasil mengalahkan tim sekotanya tersebut dengan kemenagan 3 – 1 meski bermain di markas lawan di Craven Cottage. Saat ini Arsenal masih berada di peringkat empat besar klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan poin yang tertinggal empat poin dengan tim pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Chelsea yang kian mantap berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris yang kian tak tergoyahkan.