Bola Online Persiapan Untuk Akhir Yang Manis

Persiapan Untuk Akhir Yang Manis

Persiapan Untuk Akhir Yang Manis

Bola Online – Siapa juga klub sepak bola yang tidak menginginkan title sebagai juara di kompetisi bergengsi di Indonesia ini, mereka pastinya sangat menginginkan untuk menjadi juara di laga pertandingan tersebut.

Maka dari hal itulah, mereka pastinya akan terus mempersiapkan segala sesuatunya demi mendapatkan kemenangan tersebut , termasuk juga persiapan dari para pemain tersebut. persiapan itu dimulai dari kondisi fisik maupun mental dari para pemain, sampai dengan latihan dengan program yang sudah diatur oleh para pelatih dari tim tersebut supaya para pemain itu bisa dengan mudah beradaptasi di laga pertandingan tanpa adanya rasa canggung untuk bermain. Target yang akan dicapai ketika melakukan laga pertandingan  merupakan salah satu pencetus semangat yang tinggi untuk para pemain karena dengan melihat kemenangan yang akan dicapai ketika nanti laga pertandingan terakhir ini akan sangat manis untuk dirasakan. Inilah yang membuat pelatih dari Persiram Raja Ampat Gomes de Olivera untuk menargetkan poin penuh atas tamunya Persepam Madura United di dalam laga lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia yang dilaksanakan pada hari rabu 24 juli 2013 di stadion mandala, Kota Jayapura, Papua.

Poin yang diperoleh untuk pertandingan ini memang sangat mutlak untuk didapatkan, ini demi kemenangan yang akan diperoleh dan juga akan terus menanjakkan posisi mereka di posisi yang tinggi. Seperti yang telah dilansir oleh Antara, Gomes menuturkan bahwa persiram Raja Ampat akan tetap menargetkan poin penuh atas tamu-tamunya yang bertandang ke papua, dan tentunya Perseram tidak menginginkan hasil yang seri di laga pertandingan tersebut, karena hal tersebut tentunya akan sangat merugikan bagi Perseram Raja Ampat. Di laga pertandingan sebelumnya memang Persepam Madura united berhasil mendapatkan kemenangan dari laga pertandingan tandangnya, persepam Madura United dengan sempurna mengalahkan Sriwijaya FC dengna skor 4- tanpa ada balasan. Maka dari itulah Gomes mengatakan bahwa timnya akan tetap memperhatikan hasl positif yang telah di pereroleh oleh Persepam Madura United, dan di laga pertandingan ini tim hasil didikan dari Daniel Roekito akan dihalangi oleh Perseram Raja Mapat untuk tidak mendapatkan lagi kemenangan dari Perseram Raja Ampat.

Gomes juga mengakui bahwa dirinya telah melakukan pembenahan di dalam tim yang di didiknya itu, dirinya telah menyelesaikan pelatihan untuk penyelesaian akhir pada Elthon maran dan juga kawan-kawan supaya di dalam laga pertandingan tersebut bisa mencetak kemenangan yang baik dengan lancar. Dirinya menuturkan untuk meraih hasl yang positif di laga pertandingan manapun termasuk juga dengna laga pertandingan dengan Persepam Madura United nanti, tentunya anak-anak telah melakukan latihan bagaimana menyelesaikan peluang yang ada untuk bisa mencetak gol tanpa menyediakan ruang terbukan bagi tim lawan untuk mencetak gol balasan. Bola Online