Bola Online Pearce Menyalahkan Jones, Ox dan Bale

Pearce Menyalahkan Jones, Ox dan Bale

Pearce Menyalahkan Jones, Ox dan Bale

Bola Online – Mantan manajer timnas Inggris U – 21 Stuart Pearce telah mengecam Alex Oxlade Chamberlain dan Phil Jones untuk menolak bergabung dengan skuad Lions muda, dan Pearce juga mengkritik penarikan Gareth Bale dari tim Inggris untuk Olimpiade London. Pearce, yang dipecat setelah Inggris gagal di turnamen Euro U-21 di musim panas, mengklaim Jones dan Oxlade Chamberlain mengabaikan dia selama setahun terakhir, menunjukkan mereka sering mengabaikan panggilan memperkuat timnas usia muda. Mantan bos Manchester City menegaskan skuat U-21 nya dirugikan oleh keengganan para pemain untuk mundur setelah mereka telah dipilih untuk tugas senior.

Dia berkata: “Dalam mimpi terliar kami, sejujurnya dapatkah anda berfikir bahwa Inggris atau tim nasional lainnya di dunia, dapat muncul di sebuah turnamen besar tanpa delapan pemain yang memiliki caps senior dimana mereka tidak datang bermain untuk timnas U – 21 musim panas ini?” “Yang aneh adalah satu karena cedera, tapi apatis memainkan peran besar di dalamnya. Oxlade Chamberlains dan Phil Jones, mereka tidak mau datang. Begitu mereka telah mendapatkan tempatnya di skuad senior, mereka tidak ingin datang dan bermain di U-21 lagi.” “Tidak ada tim nasional di dunia dapat menerima kenyataan seperti itu. Sampai kita mengatasi masalah tersebut, jika itu harus menghentikan pemain pergi ke tim senior karena mereka tidak mau mundur, seperti yang dilakukan oleh Spanyol.” “Para pemain muda kita, untuk alasan apa pun, baik itu kekuatan Liga Premier, keuangan mereka dapatkan di usia muda atau apa pun itu, ada kurangnya gairah nyata keinginan bermain untuk membela negaranya. Kita harus memecahkan masalah itu dan memberi mereka pengalaman internasional.”

“Kami benar-benar dinilai berdasarkan bagaimana tim senior melakukannya, itulah dasar yang dilakukan untuk menilai sepakbola Inggris. Mentalitas saya setelah terlibat selama enam tahun, adalah tim senior tidak akan pernah memenangkan apapun kecuali mereka mulai memenangkan sesuatu, seperti Spanyol, Perancis dan Jerman yang berhasil melakukannya di kelompok usia muda. “Spanyol tidak hanya bermain dan memenangkan Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa. Mereka mulai menang di turnamen U-19, U-21 dan para pemain mereka tahu bagaimana rasanya menang bersama-sama, mereka akhirnya menang bersama di tingkat senior.”

Pearce melanjutkan untuk mengecam keputusan Bale untuk keluar dari Olimpiade karena cedera. “Kami memiliki situasi dengan Gareth Bale pergi ke Olimpiade,” tambahnya. “Saya akan memainkan skuad pada Jumat pagi, kemudian pada hari Kamis ia mengatakan punggungnya sakit dan dia menarik diri keluar dari skuad. Kemudian dia memainkan pertandingan pertama bagi Spurs di pertandingan pra-musim pada hari kita bermain di pertandingan Olimpiade. “Kami memiliki bakat cemerlang di Inggris pada saat itu, dan dia tidak ingin bermain di Olimpiade. Dan dia tidak sendirian baik, ada beberapa pemain lain yang melakukan hal serupa.” Bola Online