Bola Online Panduan Untuk ke Akademi Tottenham

Panduan untuk ke Akademi Tottenham

Panduan Untuk ke Akademi Tottenham

Bola Online – Tahun lalu organisasi pembentukan pemain muda (EPPP) diperkenalkan oleh FA dan Premier League untuk perombakan set-up pelatihan pemuda di sepak bola Inggris. Itu tidak untuk semua orang tapi untuk mengembangkan bakat terbaik melalui tim pertama. Ini memperkenalkan sistem klasifikasi pelatihan dasar memberi penghargaan bagi yang memiliki fasilitas yang lebih baik untuk pembangunan pemain muda. Semua orang di kelas atas bisa bermain di Academy Liga Premier dan juga Liga U-21.

Klub-klub kecil yang tidak mampu membayar biaya untuk mendapatkan akreditasi sehingga yang tersisa 22 klub level atas yang membentuk liga baru sementara mereka pergi ke liga yang lebih rendah. Seperti atletik, klub yang lebih baik melakukan perform maka banyak uang yang mereka dapatkan, yang akan meningkatkan jurang antara bagian atas dan bagian bawah, hal itu akan mendorong pemain muda untuk pergi ke klub top untuk mendapatkan ┬ápelatihan yang terbaik. Sementara tim Spurs dari U-8 ke atas, akademi mendaftar anak-anak yang berusia 16 tahun menyebut mereka “scholars”. ┬áMereka dikirim ke sekolah atau perguruan tinggi seperti yang sekarang dikenal. Saya telah melihat mereka mendaftar di Southgate College London utara di mana mereka menerima pendidikan penuh bersama sepakbola. Di bawah payung satu klub Liga Premier lengkap dalam kompetisi liga U-18 dengan kelompok U-16 bermain bersama mereka

Ada perubahan yang berkelanjutan untuk set-up dari liga selama beberapa tahun terakhir. Perubahan terbesar terjadi beberapa waktu lalu ketika mereka pindah dari U-17 dan U-19 liga yang standar di seluruh Eropa untuk kelompok usia saat ini. Para pemuda mendapatkan kontrak pertama mereka pada 17 usia, lebih muda dari itu di seluruh Eropa sebagian klub ada yang mengeluh tentang perburuan bakat muda mereka. Liga Premier gembira denga set-up baru musim lalu di bawah EPPP yang begitu sukses bahwa perubahan telah dibuat untuk musim ini. Musim lalu mereka pindah dari daerah ke kelompok nasional. Musim ini kami kembali ke kelompok-kelompok regional dengan utara dan kelompok selatan dari sebelas tim.

Musim lalu Spurs hanya mencapai kualifikasi untuk babak play-off ke putaran final ketika mereka harus bermain dua pertandingan terakhir mereka dalam waktu 24 jam. Mereka mengalahkan Sunderland pada hari Jumat namun kalah dari WBA hari berikutnya (Sunderland mengambil tempat terakhir ). Setelah melihat laga pershabatan pramusim di Hotspur Way dan berkunjung ke Eurofoot bahwa mereka akan terus bermain 4-3-3 dan para pemain mencakup Cameron Carter-Vickers, Filip Lesniak, Anthony Georgiou dan Emmanuel Sonupe.

Permainan yang dimainkan pada hari Sabtu pagi dan terbuka untuk umum meskipun beberapa klub membatasi akses ke tempat pelatihan mereka. Kebanyakan klub selesai dalam turnamen pada waktu yang berbeda di seluruh dunia di mana mereka bisa bermain dengan tim dari negara lain untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik. Mereka bermain di Jerman, Irlandia Utara dan yang paling baru-baru ini di Eurofoot di Belgia. Desember ini mereka pergi ke Meksiko dan AS. Bola Online