Bola Online Niang Siap Buktikan Diri

Niang Siap Buktikan Diri

Niang Siap Buktikan Diri

Bola Online – Penyerang muda AC Milan, M’baye Niang siap membuktikan diri di lapangan bersama Rossoneri. Pemain asal Prancis yang memilih membela Senegal ini mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk menggantikan peran Mario Balotelli dan juga Stephan El Shaarawy di lini depan AC Milan. Cederanya El Sha dan juga dihukumnya Balotelli, tentu membuat kesempata Niang untuk tampil reguler cukup besar. Sayangnya Allegri masih belum memberikan peluang kepada pemain muda tersebut. Bahkan laga melawan Sampdoria akhir pekan kemarin, Niang hanya masuk sebagai pemain pengganti saja.

Performa M’baye Niang memang belum memuaskan. Musim lalu ia memang kerap mendapatkan tempat di sayap kanan. Namun sayangnya penampilan Niang jauh seperti yang diharapkan. Sering menjadi starter tidak membuat penampilan Niang membaik, ia justru menurun dan gagal menunjukkan kapasitas dirinya sebagai pemain AC Milan. Alhasil hingga akhir musim Niang kurang bisa berbuat banyak untuk menembus skuad AC Milan. Dan di musim ini, nasib Niang tidak jauh berbeda. Apalagi Allegri dipaksa untuk memainkan peran atau formasi 4-3-1-2 dimana Kaka ditempatkan diposisi Trequertista disana. Tentu saja hal ini semakin membuat posisi Niang semakin hilang.

Ditmabah kehadiran Alessandro Matri di lini depan, tentu saja membuat posisi Niang kembali terbuang. Saat ini kondisi Milan terutama di lini depan sangat kritis. Balo menjalani hukuman serta El Sha masih harus berkutat dengan cedera. Ditambah lagi dengan masih belum membaiknya penampilan Matri, tentu saja menjadi kesempatan bagi Niang untuk membuktikan diri di skuad Rossoneri tersebut. Diharapkan pula laga melawan Juventus akhir pekan nanti bisa memberikan kesempatan bagi dirinya untuk membuktikan kemampuan sebenarnya.

Perihal berita ketertarikan Tottenham Hotspurs, Niang sendiri tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Liga Inggris. Apalagi Liga inggris memiliki suasana yang jauh lebih ketat dan juga kompetitif dibandingkan dengan Serie A. Pastinya Niang memiliki keinginan untuk hengkang ke Liga Inggris tersebut. Namun saat ini ia hanya akan terfokus kepada AC Milan. Ia ingin membuktikan diri dan menjadi salah satu bagian dari perjalanan Rossoneri tersebut di Serie A ini. Diharapkan pula bahwa pelatih Max Allegri bisa memberikan kesempatan kepada M’baye Niang untuk membuktikan diri di skuad AC Milan.

Saat ini posisi AC Milan berada di peringkat ke 9 klasemen sementara dengan nilai 8. Teritnggal 10 poin dari AS Roma yang berada di peringkat pertama. Namun Niang merasa yakin dan cukup optimistis, usai natal nanti Milan akan menunjukkan jati diri mereka. Pasalnya selepas Natal, biasanya Milan akan tancap gas dan menampilkan kualitas Rossoneri yang sebenarnya. Apalagi diharapkan semua pemain sudah bisa merumput dan tentu membuat skuad AC Milan lebih komplit. Bola Online