Bola Online MU Bersiap Ambil Poin Penuh

MU Bersiap Ambil Poin Penuh

MU Bersiap Ambil Poin Penuh

Bola Online – Dua skuad yang sedang dalam masa terburuknya sejak awal musim, akan berhadapan di partai lanjutan ajang Liga Premier pada minggu ketujuh. Tak bisa dipungkiri, bahwa Manchester United yang akan melawan Sunderland, adalah dua klun yang berbeda kasta dengan perbedaan jelas pada materi pemain. Walau begitu, satu kesamaan dari dua tim ini ialah sama-sama dalam masa kemunduran performa. Tim tuan rumah, Sunderland musim lalu masih terselamatkan berkat adanya Paolo Di Canio, tapi kini, skuad ini tengah terengah-engah di dasar rangking Liga Premier dengan koleksi hanya satu poin saja. Dari enam pertandingan di awal musim Liga Premier, Sunderland hanya mampu satu kali merampungkan laga dengan hasil imbang. Sisa lima partai yang lain harus diakhiri dengan kekalahan. Mimpi buruk ini semakin bertambah saat Di Canio hengkang. Sunderland pun harus legowo ditangani sementara oleh Kevin Ball, sang asisten pelatih.

Carut-marutnya si kucing hitam ini tentu saja adalah santapan lezar untuk MU yang sekarang tenagh getol berburu kemenangan. ironisnya, keadaan MU pun hanya sedikit saja lebih baik dari pada Sunderland. The Red devils yang tengah berada dalam masa orientasi dengan manajer anyar, David Moyes, buntu di urutan 12 klasemen dengan mengantongi 7 angka saja. hasil terparah selama 24 tahun terakhir. Karena itulah, laga melawat ke markas Stadium of Light milik Sunderland pada Sabtu (5/9) nanti seharusnya dapat dimanfaatkan penuh untuk punggawa Old Trafford ini membawa pulang tri poin sempurna. Seharusnya bisa, mengingat jajaran pemain kelas bintang yang ada di ruang ganti MU saat ini. tim yang sama yang pernah membawa pulang trofi kampiun Liga Premier musim lalu. Ditambah dengan sang pemain anyar dari Everton, Marouane Fellaini.

Selain materi pemain, MU pun unggul dari segi catatan sejarah pertemuan kedua skuad. Dari 114 pertemuan antara MU dan Sunderland, 54 laga berhasil dimenangi oleh MU, 20 dianatranya adalah dari laga tandang sedangkan 33 milik Sunderland, 24 berasal dari laga kandang. Tapi bukan berarti pasukan David Moyes ini dapat bermain enteng. Karena masih terbuka kemungkinan Sunderland akan bermain habis-habisan dan menghajar skuad MU. Pasalnya si kucing hitam pun sedang kehausan dengan raihan poin. ditambah, MU baru saja digulung oleh skuad papan tengah, West Bromwich Albion. Sebabnya? Moyes terlalu memandang remeh dan memilih menurun mainkan skuad “asal-asalan”. Kali ini, bila Moyes menurunkan jajaran pemain starting XI terbaiknya, maka kemenangan akan gampil dibawa pulang. Mendapuk keunggulang hingga skor minimal 3-1 sepertinya tak akan sulit untuk Robin Van Persie dkk.  Tapi, syaratnya, main penuh! Bola Online