Bola Online Mario Gomez Hampir Sembuh Dari Cedera

Mario Gomez Hampir Sembuh Dari Cedera

Mario Gomez Hampir Sembuh Dari Cedera

Bola Online – Mario Gomez mengalami cedera saat Fiorentina bertanding melawan Cagliari dengan hasil imbang 1-1 pada awal September lalu.  Cedera ini terjadi saat dirinya berebut bola dengan kiper Michael Agazzi. Awalnya Mario Gomez diprediksi akan absen dalam waktu yang hingga akhir musim karena mengalami cedera yang parah pada lututnya. Namun setelah diadakan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim dokter, Mario Gomez dinyatakan hanya mengalami cedera di bagian ligamen lututnya dan tidak begitu parah. Mario Gomez dinyatakan harus istirahat selama dua bulan dan absen bermain untuk memulihkan kondisinya dan paling cepat dia akan kembali bermain bersama timnya pada akhir Oktober nanti.

Mario Gomez sudah absen beberapa pekan dan dirinya telah melewatkan beberapa laga penting. Sejak dirinya bergabung dengan Fiorentina dia sudah bermain empat kali di seluruh pertandingan dan berhasil mencetak dua gol. Dia bergabung di Fiorentina pada musim panas lalu dan bermain dengan cemerlang bersama Fiorentina. Proses penyembuhan Mario Gomez berjalan dengan lancar meski sekarang dirinya belum bisa berlatih dengan normal. Menurut perkiraan Dr. Paolo Manetti, Mario Gomez baru akan sembuh total dan siap mengikuti latihan penuh setelah tiga minggu lagi. Luka Mario Gomez sudah disembuhkan jadi sekarang tinggal memulai program latihan spesifik secara perlahan lahan dan bertahap tanpa memberikan beban yang lebih di beberapa area. Latihan di lapangan baru bisa dilakoni Mario Gomez satu minggu lagi.

Mario Gomez mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans nya atas dukungan yang diberikan kepada dirinya. Dia menyatakan akan siap mendukung tim dalam beberapa pekan kedepan dan dia sangat bersyukur karena bukan ligamen cruciatum nya  yang mengalami masalah namun hanya ligamen yang lain yang sedikit bermasalah. Dirinya ingin segera kembali ke kondisi terbaiknya. Meski dinyatakan baru pulih total selama enam sampai tujuh pekan yang akan datang namun Mario Gomez dipastikan akan sembuh dalam waktu tiga minggu. Saat ini Mario Gomez masih belum diijinkan berlatih di lapangan bersama rekan rekannya dikarenakan Fiorentina tidak ingin Mario Gomez mengalami cidera  yang lebih parah lagi yang menyebabkan dirinya absen lebih lama lagi. Kemungkinan Mario Gomez akan bisa berlatih satu minggu lagi.

Bila prediksi dari tim dokteri tu tidak meleset, maka Mario Gamez diperkirakan sudah bisa bermain saat Fiorentina melawan AC Milan pada awal November nanti. Staf kesehatan kini sedang bekerja keras untuk memastikan kondisi Mario Gomez fit dan siap diturunkan dalam pertandingan melawan AC Milan nanti. Mario Gomez telah menjalani pemeriksaan dua kali baik dari konsultan Fiorentina maupun di Munich. Proses penyembuhan berjalan dengan sangat baik. Bola Online