Bola Online Kecaman Terus Datang Menyusul Aksi Diving Young

Kecaman Terus Datang Menyusul Aksi Diving Young

Kecaman Terus Datang Menyusul Aksi Diving Young

Bola Online – Aksi diving pemain lincah Manchester United Ashley Young dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa match day ke empat kemarin saat tim berjuluk Setan Merah tersebut berhadapan dengan Real Sociedad dimana pertandingan tersebut akhirnya berakhir dengan skor sama kuat 0 – 0 setelah Robin Van Persie yang ditunjuk sebagai algojo tendangan penalti dari hasil diving Young ternyata gagal menunaikan tugasnya dengan sempurna dan akhirnya membuat tim tamu Manchester United gagal membawa pulang tiga poin sempurna dari laga tersebut. aksi diving yang dilakukan oleh punggawa tim nasional Inggris tersebut pun terus menuai kecaman dari berbagai pihak mulai dari pendukung Real Sociedad, para pemain tim lawan dan juga dari rival – rival Manchester United di Liga Premier Inggris yang juta ikut – ikutan menyerang pemain internasional Inggris tersebut.

Salah satu pemain yang paling keras mengecam aksi dari Ashley Young tersebut adalah mantan pemain Liverpool asal Jerman Dietmar Hamann yang sangat mengecam aksi ‘pengecut’ Ashley Young tersebut yang menurutnya sangat mencederai nilai – nilai fair play dalam dunia sepak bola. Menurut mantan pemain Liverpool yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini aksi yang dilakukan Ashley Young pada pertandingan tersebut benar – benar merupakan aksi yang benar – benar terencana dan dilakukan dengan sempurna sehingga terlihat seperti pelanggaran.

Bahkan Hamann berani menyebut Ashley Young lebih buruk dari pemain Liverpool yang terkenal dengan aksi divng nya yakni Luis Suarez. Hamann pun mengatakan bahwa Manchester United sangat beruntung mendapatkan hadiah penalti dalam laga tersebut karena jika kejadian tersebut terjadi di kancah Liga Premier Inggris mungkin hal tersebut tak akan terjadi dan bahkan menurut Hamann bisa saja Ashley Young mendapatkan kartu kuning karena aksi diving nya tersebut. Menurutnya seharusnya Ashley Young tak bersikap dan bertindak seperti itu hanya demi meraih kemenangan karena menurutnya kemenangan dnegan aksi dan tindakan tidak sportif seperti itu tidak akan menjadi kemenangan yang indah.

“Seandainya saja aksi Ashley Young kemarin ia lakukan dalam ajang Liga Premier Inggris mungkin penalti tak akan pernah di dapatkan oleh Manchester United dan bahkan saya yakin bahwa Ashley Young bisa saja mendapatkan kartu kunging karena aksi pengecutnya tersebut yang telah mencederai nilai – nilai fair play. Pada pertandingan kemarin sangat terlihat bahwa tak ada kontak serius apapun antara pemain belakang Sociedad dengan Ashley Young dan yang ada hanyalah sentuhan lembut namun Ashley Young  bereaksi terlalu berlebihan dengan hal itu sehingga dirinya mendapatkan kecaman seperti saat ini dan saya rasa dia layak mendapatkan hal itu“ ungkap pemain yang sudah pensiun dari dunia sepak bola ini. Bola Online