Bola Online Jose Mourinho Mengakui Kekalahan

Jose Mourinho Mengakui Kekalahan

Jose Mourinho Mengakui Kekalahan

Bola Online – Bentrokan Jose Mourinho terhadap mantan bos Chelsea Carlo Ancelotti dan mantan klubnya Real Madrid selalu tampak seperti  itu dan ditakdirkan untuk menjadi pertandingan final musim panas ini pada piala Guinness Internasional Champions. Semalam Madrid dan Ancelotti mampu bermain lebih baik dari bos lama mereka dan mantan klub yang baru mereka dengan kemenangan 3-1 di Miami Sun Life Stadium.

Ramires mampu menyamakan kedudukan untuk The Blues setelah gol pembuka dari Madrid yang dicetak oleh Marcelo, namun dua gol tambahan dari Cristiano Ronaldo telah menjadi perbedaan. Gol yang pertama terjadi setelah 30 menit babak pertama dimainkan dan kemudian upaya  tim Spanyol memperoleh kemenangan membuahkan hasil. Bos Chelsea tidak merasa senang atas kekalahannya , tapi dengan mengetahui bahwa masih dalam suasana  pra musim dia lebih prihatin akan pemainnya dengan masalah kebugaran dan performa tim, dan percaya bahwa dua gol Ronaldo dapat dihindari melalui konsentrasi pertahanan yang lebih baik, sesuai dengan komentarnya di konferensi pers pasca pertandingan.

“Dia pemain hebat dan telah mencetak gol sepanjang hidupnya. Ketika dia mencetak gol itu bukan berita besar, tapi saat dia tidak melakukannya itulah yang menjadi berita , tapi kami membuat dua kesalahan untuk kedua tujuan,” Untuk pertama, kami memberikan tendangan bebas dalam posisi di mana dia senang untuk melakukanya dan kemudian terjadi gol kedua, saya mengatakan kepada pemain dengan setiap tendanga bebas dia suka dan mencoba untuk mencari ruang karena dia bagus di udara,” “Bagi saya itu sempurna, kami membuat kesalahan sehingga mereka memiliki kesempatan untuk bisa bekerja. Seperti yang saya katakan minggu lalu, kami memiliki lima kemenangan di pra-musim dan nol poin. Sekarang kami memiliki lima kemenangan dan satu kekalahan, kita masih memiliki poin nol, itu bukan drama.”

“Mereka bermain di La Liga, kami bermain di Premier League, jika kita bertemu mereka di Liga Champions dan kalah itu adalah cerita yang berbeda pada turnamen pra musim panas dan ini adalah turnamen musim panas. ” Kesempatan untuk bisa belajar dari kesalahan yang dibuat dalam pra musim dari pada menghitung hasil pertandingan dan pada pertandingan manajer yang juga senang melihat beberapa pemain mudanya memiliki kesempatan untuk bermain dengan klub ber kaliber tinggi awal dalam karir mereka untuk memungkinkan mereka lebih berpengalaman  dan tumbuh pada di masa depan.

“Untuk Marco van Ginkel bermain melawan Real, bahkan dalam pertandingan persahabatan, adalah pengalaman yang fantastis baginya. Saya datang ke sini untuk menganalisa tim saya, saya sangat senang dengan kesalahan yang kami buat dan saya senang dengan hal-hal baik yang kita lakukan.  Kami datang ke AS untuk mencari pertandingan yang baik, kami memiliki Inter, Milan, Real Madrid dan Roma. Kami memiliki pertandingan yang kita inginkan dan begitu banyak pertandingan seperti yang diingikan.” Chelsea memiliki satu pertandingan lebih banyak akhir pekan mendatang melawan AS Roma sebelum kembali ke London untuk mempersiapkan pembukaan mereka Liga Premier melawan klub yang baru dipromosikan Hull City di Stamford Bridge. Bola Online