Bola Online Inter Menang Atas Juventus

Inter Menang Atas Juventus

Inter Menang Atas Juventus

Bola Online – Juventus terpaksa harus menalan hasil yang mengecewakan pada laga pra musim. Juventus menghadapi Inter Milan dalam perebutan posisi yang ketujuh di ajang Internastional Champions Cup. Bianconeri takluk melalui adu penalti.

Pada turnamen pra musim Guinness International Championship 2013, Inter Milan berhasil menang atas Juventus melalui adu penalti dengan skor 9-8 seusai bermain imbang 1-1. Laga tersebut berlangsung di Sun Life Stadium, Florida pada hari Selasa tanggal 6 Agustus 2013. Baik Inter maupun Juventus sama-sama kuat dengan perolehan skor 1-1 di babak yang pertama. Pada menit ke 29 Inter membuka keunggulan melalui gol yang diciptakan oleh Ricardo Alvarez. Lalu Juventus  membalasnya pada menit ke 45. Bianconeri memperoleh penalti susudah Mirko Vucinic dilanggar oleh Juan Jesus. Sebegai eksekutor, Arturo Vidal melepaskan tendangan ke pojok kanan bawah gawang yang dijaga oleh Samir Handanovic.

Setelah bermain imbang dengan skor 1-1 di babak yang pertama, pada babak yang kedua antara Inter dan Juventus saling jual beli serangan. Walaupun laga berlangsung dalam tempo lambat namun Juventus serta Inter sering menciptakan peluang guna mengubah kedudukan mereka. Tim yang diasuh oleh Walter Mazzarri tersebut mulai berani untuk bermain menyerang.

Juventus mendapat peluang terbaik Juventus lewat tendangan bebas yang dilepaskankan oleh Andrea Pirlo di menit yang ke 76. Tapi sayangnya, bola masih mengenai mistar gawang. Hingga waktu normal pertandingan selama 90 menit berakhir, kedudukan untuk kedua tim tidak berubah. Untuk itulah pertandingan terpaksa berlanjut ke drama adu penalti. Pada adu penalti tersebut, petaka bagi Juventus datang sesudah Maurico Isla gagal untuk menaklukkan Juan Pablo Carrizo pada saat kedudukan 8-8. Sebelum kegagalan Maurico Isla, Sebastian Giovinco yang maju menjadi eksekutor pertama tak mampu memasukkan bola ke gawang yang dijaga oleh Carrizo. Juan Pablo Carrizo akhirnya memastikan kemenangan untuk La Beneamata. Carrizo adalah algojo terakhir yang menaklukkan penjaga gawang Juventus yaitu Marco Storari. Inter pun menutup laga dengan skor 9-8.

Harus menelan kekalahan lagi, namun pelatih Juventus yaitu Antonio Conte menolak untuk panik. Conte beranggapan jika hasil pra musim belum bisa menjadi patokan yang mutlak untuk performa tim. Conte mengakui bahwa mereka memang melakukan kesalahan pada laga melawan Inter, namun mengingat latihan berat yang telah dijalani maka hal itu bisa dimaklumi. Conte menuturkan bahwa mereka juga cuma kalah melalui adu penalti. Tahun yang lalu di pentas Trofeo TIM dan Berlusconi, Juve juga kalah dengan cara yang sama. Pelatih Juventus tersebut mengaku puas dengan penampilan dua pemain barunya yaitu Carlos Tevez dan Angelo Ogbonna. Angelo Ogbonna tampil samakin solid. Sedangkan Tevez mulai kompak dengan Mirko Vucinic. Bola Online