Bola Online Inilah Impian Aguero dan Sang Pelatih

Inilah Impian Aguero dan Sang Pelatih

Inilah Impian Aguero dan Sang Pelatih

Bola Online – Striker Manchester City, Sergio Aguero melontarkan keinginannya yang cukup mengejutkan. Dikabarkan jika dia mendesak klubnya untuk membeli Lionel Messi dari Barcelona. Diakui oleh Aguero jika dirinya sangat ingin bermain dalam satu tim dengan rekan satu negaranya itu. Aguero mempunyai impian untuk berduet dengan Messi pada setiap pekan, tidak hanya berdut untuk pada timnas Argentina. Aguero memang bermain bersama Messi untuk Argentina sejak berhasil meraih emas di Olimpiade Beijing pada tahun 2008 silam. Mereka berdua juga menjadi sahabat di luar lapangan hijau.

Aguero memang memimpikan untuk bisa berduet dengan Messi. Ternyata Aguero juga mengaku kehilangan mantan rekan satu timnya yaitu Mario Balotelli dan Carlos Tevez. Balotelli dan Tevez saat ini berkarir di Serie A. Rasa kehilangan tersebut diutarakan oleh eks punggawa Atletico Madrid ketika melakoni wawancara dengan salah satu majalah ternama di Inggris. Menurut Aguero, Balotelli adalah pelawak sejati. Dia bahkan sering menyebut Balotelli dengan sebutan El Loco Lindo yang berarti orang gila yang brilian. Aguero mengaku sangat akrab dengan Balotelli dan menurutnya Balotelli adalah pribadi yang luar biasa, dan selalu bercanda dengan rekan satu tim.

Sedangkan mengenai Tevez, pemain penyerang Timnas Argentina tersebut berharap agar El Apache bisa meraih kesuksesan di Juventus. Dia juga mengatakan jika dirinya banyak memperoleh bantuan saat baru datang di Etihad Stadium. Aguero mengatakan jika Teves adalah pesepakbola yang hebat. Bagi Aguero, Tevez adalah seseorang yang selalu ada saat dia membutuhkan bantuan. Tevez juga telah membantunya beradaptasi di Manchester. Disaat Aguero berharap bisa berduet dengan Messi dan mengaku kehilangan Balotelli dan Tevez, disisi lain manajer Manuel Pellegrini mengaku cukup optimistis bisa meloloskan Manchester City ke babak knockout Liga Champions untuk yang pertama kalinya. Seperti yang sduah diketahui jika pada dua musim terakhir, City tidak bisa melangkah keluar dari fase grup.

Di musim ini, tim Premier League itu ada dalam grup D bersama dengan CSKA Moscow, dan Viktoria Plzen serta dengan juara bertahan Bayern Munich. Di musim lalu Pellegrini sanggup meloloskan kuda hitam Malaga sampai ke perempat final. Kini dia percaya jika kemungkinan akan selalu terbuka. Meskipun mengakui jika berada di grup yang sulit namun mereka tetap mempunyai peluang jika bermain dengan baik. City menargetkan untuk lolos ke babak knockout. Mereka akan berusaha untuk melangkah lebih jauh dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Pellegrini sukses mengejutkan Eropa dengan tim Malaga di musim lalu. Malaga yang tidak terlalu diunggulkan karena berstatus debutan, justru sukses menjadi juara grup yang juga diisi oleh juara tujuh kali yaitu AC Milan, dan oleh klub tangguh Rusia yaitu Zenit St Petersburg serta tim elit Belgia yaitu Anderlecht. Bola Online