Bola Online Haruskah Newcastle Menjual Cisse Di Januari

Bola Online Haruskah Newcastle Menjual Cisse Di Januari

Bola Online Haruskah Newcastle Menjual Cisse Di Januari

Bola Online Haruskah Newcastle Menjual Cisse Di Januari – Ada kabar burung bahwa striker Senegal bisa meninggalkan St James ‘Park dalam beberapa minggu ke depan – apakah masuk akal atau tidak masuk akal? Waktu Papiss Cisse dalam Liga Utama Inggris telah berkedip – kedip antara kemuliaan dan kekonyolan, karena setelah awal yang fantastis untuk kehidupannya di Newcastle, penyerang Afrika tersebut telah mengalami penurunan yang dramatis dalam performanya. Dengan striker internasional Senegal tersebut pada titik terendah nya saat ini, kabar burung yang menyatakan bahwa Alan Pardew siap melakukan transfer untuk memotong kerugian dan menjual Cisse selama beberapa minggu telah berada pada putaran.

Bola Online Haruskah Newcastle Menjual Cisse Di Januari- Namun, apakah Newcastle bertahan dengan Cisse atau mengakui bahwa sudah waktunya untuk ia meninggalkan Tyneside? Setelah Januari 2012 dia pindah ke klub dari Freiburg, Cisse mengumumkan dirinya untuk komunitas sepakbola Inggris dengan cara yang spektakuler. Pemain penyerang langsung mencetak 13 gol dalam 13 pertandingan pertamanya untuk Newcastle United dan dengan cepat menjadi salah satu striker yang paling ditakuti di permainan di Liga Inggris. Ia mengguncang di Stamford Bridge untuk melihat Newcastle mengalahkan Chelsea di London barat di musim debutnya yang tampak seperti seumur hidup yang lalu. Cisse itu terasa kurang efektif di musim lalu, membekukan hanya delapan gol dalam 36 pertandingan, dan penyerang asal Afrika tersebut hanya berhasil menjaringkan satu gol di musim ini sejauh ini.

Bola Online Haruskah Newcastle Menjual Cisse Di Januari – Tidak ada keraguan bahwa Cisse memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi sukses di Inggris, ia menunjukkannya dalam enam bulan pertamanya di Newcastle United. Untuk mengembalikan Cisse ke penampilan terbaiknya perlu untuk melakukan perjalanan berkepanjangan, yang tampaknya tidak akan datang dalam sisi Alan Pardew akhir-akhir ini. Cisse hanya telah menjadi starter di enam pertandingan ini, dan akhir – akhir ini menemukan dirinya dengan tegas di belakang Loic Remy dan Shola Ameobi di preferensi. Ironisnya, hal itu mungkin menjadi masa depan Loic Remy yang memiliki dampak yang besar pada tempat dimana Cisse akan berakhir.

Bola Online Haruskah Newcastle Menjual Cisse Di Januari – Jika Newcastle dapat mengatur kesepakatan untuk pemain internasional Prancis tersebut untuk pindah ke St James ‘Park pada kesepakatan permanen, mereka memiliki sosok yang dapat memimpin barisan mereka dan membawa beban tanggung jawab untuk mencetak gol, yang akan melihat Cisse melanjutkan¬† dirinya untuk tetap berada di pinggiran tim. Namun, dengan banyak sisi lainnya yang mengendus di sekitar pemain bintang pinjaman QPR, jika Pardew kehilangan Remy mereka bisa senang untuk memiliki Cisse pada awal musim depan. Salah satu cara atau lain, Cisse adalah bakat khusus, tetapi membutuhkan sepak bola reguler untuk mendapatkan kembali ke performa terbaiknya. Haruskah Newcastle menyimpan atau menjual Cisse?