Bola Online Duo Pemain Everton Kembali Setelah Alami Cedera

Duo Pemain Everton Kembali Setelah Alami Cedera

Duo Pemain Everton Kembali Setelah Alami Cedera

Bola Online – Manajer utama Everton, Roberto Martinez, mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi terakhir dari dua pemain andalannya. Ia menyebutkan bahwa Darron Gibson dan Arouna Kone akan segera tampil kembali setelah keduanya menunjukkan tahapan pemulihan yang baik setelah cedera parah yang mereka alami. Gibson masih belum mendapatkan kesempatan untuk bermain sama sekali di musim kompetisi kali ini setelah dirinya menderita cedera lutut selama masa pertadingan pra-musim. Kala itu ia bermain melawan Real Betis dan musti ditarik keluar lapangan karena mengalami masalah di kakinya. Ternyata problem itu harus memaksa Gibson untuk melewatkan tak kurang dari empat pekan perdana di Liga Inggris.
Kone, yang baru direkrut dari Wigan Athletic di bulan Juli, sudah sempat membuat empat kali penampilan bersama Everton sejauh ini, namun ia tidak menjadi bagian tim ketika mereka mengalahkan Chelsea 1-0 di Goodison Park. Disebutkan bahwa pemain asal benua Afrika itu mengalami sedikit masalah di pergelangan kakinya.

Kabar baik yang dinanti pun akhirnya datang kepada Roberto Martinez, yang masih belum merasakan kekalahan sekali pun semenjak meninggalkan Wigan menjelang akhir musim lalu. Ia bakal mendapatkan suntikan moral yang berharga menyusul kembalinya dua pemain tersebut setelah dinyatakan pulih dari cedera. Tentu ini akan menjadi hal yang sangat baik bagi Everton karena dengan adanya pilihan yang tersedia, mereka bisa melakukan rotasi squad dengan bebas. Rencananya kedua pemain yang baru saja berhasil memulihkan diri itu akan langsung menjadi bagian dari tim utama yang akan melakukan perjalanan ke West Ham di akhir pekan nanti.

“Arouna (Kone) seharusnya sekarang berada di dalam kondisi yang amat prima dan ia akan bermain di dalam pertandingan Sabtu nanti”, ujar pelatih asal Spanyol itu. “Dia masih memiliki sedikit memar di lukanya – ini wajar karena ia mendapatkan benturan yang cukup keras kala menjalani sesi latihan – namun kami harap di dalam 48 jam mendatang ia akan bisa segera bergabung dengan jajaran tim utama” “Kami juga membutuhkan Darron untuk berada di dalam kondisi yang paling fit. Darron adalah seorang pemain yang spesial dan dia memberikan sesuatu yang berbeda ke dalam tim yang kami punya”

“Dia memulai proses pemulihannya dengan amat baik. Saya harus katakan dari sudut pandang medis, bahwa sedikit lagi ia akan mencapai kondisi fit. Sekarang ia hanya perlu meningkatkan latihan untuk mencapai kondisi bugar guna menghadapi pertandingan” “Itu bakal membutuhkan sedikit waktu dan kami harus beradaptasi mengenai bagaimana lututnya bakal bereaksi terhadap semua porsi latihan yang akan ia jalani. Namun kami merasa sangat bahagia untuk melihatnya sudah siap dan tinggal sedikit lagi menjadi bagian dari pemain yang tersedia untuk dimainkan bagi tim inti” Bola Online