Bola Online Benzema Tidak Akan Bergabung Dengan Arsenal

Benzema tidak akan bergabung dengan Arsenal

Benzema tidak akan bergabung dengan Arsenal

Bola Online – Agen dari striker Real Madrid Karim Benzema telah mengungkapkan bahwa  pemain internasional Prancis tersebut tidak akan pindah ke Arsenal atau ke klub lain pada musim panas ini.

Striker asal Perancis itu telah dikaitkan dengan transfer ke Emirates Stadium, karena manajer The Gunners Arsene Wenger bertekad untuk menambah kekuatan skuadnya secara signifikan sebelum tanggal 2 September sebagai tenggat waktu dari jendela transfer musim panas ini. Namun agen Benzema, Djaziri mengatakan kepada surat kabar Prancis ‘Le Journal du Dimanche’ bahwa kesepakatan itu tidak akan terjadi. Menurut ‘Mirror’ , ia berkata : Kita tidak bisa melawan rumor, tapi saya jamin Karim tidak akan pergi ke Arsenal. Tidak pernah ada diskusi apapun dan tidak ada kerja sama yang telah dibentuk.

Real diharapkan untuk mengungkap penandatanganan Gareth Bale yang membuat rekor transfer dunia £ 85 juta dalam beberapa hari ke depan, tapi Djaziri tidak berpikir bahwa hal itu akan mendorong Benzema keluar dari klub. Benzema dikontrak Madrid hingga 2015 dan Djaziri mengatakan pembicaraan sedang berlangsung untuk perpanjangan kontrak itu. Dia menambahkan: Kedatangan Gareth Bale di Real Madrid bukanlah ancaman. Kedua pemain yaitu Cristiano Ronaldo dan Bale akan bermain di sayap dan Karim akan bermain di sentral. Kami sedang bekerja pada perpanjangan kontrak selama tiga tahun. Diskusi sedang berlangsung diam-diam, tanpa batas waktu.

Karim juga bisa mengakhiri karirnya di Real, itu adalah klub impiannya. Dengan penjualan Gonzalo Higuain ke Napoli, Benzema tidak diragukan lagi akan menjadi striker nomor satu di Madrid namun ada juga Ronaldo yang mungkin akan  mengambil peran lebih mencolok. Jendela transfer sekarang hampir sampai pada puncaknya dengan hanya sekitar satu minggu lagi waktu yang tersisa, tapi Arsene Wenger tampaknya yakin akan mendapatkan pemain yang menjadi targetnya. Apakah masih berminat atau mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Karim Benzema? Hal itu masih harus dilihat, tetapi kemungkinan mantan pemain Lyon untuk  bergerak ke London Utara menjadi tidak realistis.

Ada kemungkinan bahwa ini hanyalah agen yang berbicara, untuk membuat kasus ini ke Real Madrid bahwa Benzema tidak ingin meninggalkan klub atau untuk membuat kasus ini ke Arsenal bahwa gaji yang diberikan harus lebih baik untuk mampu membawanya ke Emirates. Dalam beberapa berita yang lain bahwa Arsenal mungkin akan mendatangkan Cabaye, mengingat fakta bahwa ia kembali absen dari Newcastle starting line up pada hari Sabtu. Sejauh ini pihak Arsenal sudah membuat penawaran untuk Cabaye sebesar 10 juta poundsterling. Namun, Newcastle langsung menolaknya karena menilai harga tersebut terlalu rendah untuk Cabaye. Sampai saat ini belum diketahui apakah Arsenal akan datang ke Newcastle dengan tawaran baru yang nilainya lebih tinggi, mereka baru satu kali menawar Cabaye. Bola Online