Bola Online Beck Tengah Menjadi Prioritas Liverpoool

Beck Tengah Menjadi Prioritas Liverpoool

Beck Tengah Menjadi Prioritas Liverpoool

Bola Online – Jam terus berdetak, Brendan Rodgers, dan kamu tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk menarik pelatuk pada permasalahan  bek tengah Liverpool  Daniel Agger dan Kolo Toure adalah starter yang solid-seperti padat dan harus menjadi pasangan yang kompeten untuk sisa musim ini ketika mereka berada di lapangan. Di belakang mereka, Rodgers telah kehilangan banyak pilihan untuk pusat pertahanan Liverpool.
Martin Skrtel memiliki waktu yang sulit beradaptasi dengan gaya permainan tim di musim lalu .Meskipun klub telah menepis minat dari Napoli , itu akan menjadi kejutan jika Skrtel tetap di klub. Sebastian Coates akan absen untuk sebagian besar musim ini karena cedera lutut. Dan meninggalkan Martin Kelly dan Andre Wisdom sebagai pilihan yang tersisa atas. Ini adalah masalh dimana Rodger harus bisa memecahkannya sebelum jendela transfer ditutup 2 September.

Kami ingin memperkuat skuad. Untuk memaksimalkan bakat Andre Wisdom, aku harus mendapatkan seseorang dengan status pinjaman. Saya hanya berpikir posisi Andre bermain, adalah lebih baik untuk memiliki pengalaman itu. Ia bermain di posisi gelandang bertahan di sebagian besar melalui pra-musim. Kecuali Anda berada di tim, itu bermanfaat untuk mendapatkan permainan. Sementara itu Liverpool sedang mencari pilihan lain, Fans The Reds tidak bisa benar-benar yakin dan terlalu bersemangat tentang apa yang Rodgers harus katakan-hingga pemain baru memakai jersey Liverpool di Anfield.

Tentu saja Rodgers akan mengkonfirmasi bahwa klub sedang memantau target. Arsene Wenger telah mengatakan hal yang sama persis di Emirates, dan lihat apa yang Arsenal telah dapatkan di musim panas ini. Memantau Toby Alderweireld  dan Kyriakos Papadopoulos yang belum ada pergerakan yang signifikan dan hanya sebatas rumor . Dengan begitu sedikit waktu tersisa di jendela transfer, Anda ingin melihat sesuatu yang lebih besar dari itu. Ini benar-benar satu-satunya masalah dengan apa yang Liverpool lakukan di jendela transfer musim panas ini, karena untuk sebagian besar, The Reds telah melakukan pembelian dengan sangat bijak di musim panas ini selain dalam menjaga Luis Suarez.

Toure, Simon Mignolet dan Iago Aspas memiliki semua kontribusi , dan Aly Cissokho juga bermain dengan baik. Didatangkan saat musim panas, meskipun mereka tahu bek tengah merupakan masalah utama. Hal ini tidak datang secara tiba-tiba karena Agger ingin pindah ke Barcelona atau beberapa bencana yang tak terduga lainnya. Posisi itu telah menjadi masalah di musim lalu dan akan terus berlanjut jika Liverpool tidak membawa pemain baru. Toure lebih dari pengganti sementara dan hanya versi yang lebih baik dari Jamie Carragher. Dia tidak akan menjadi seseorang yang bisa membangun disekitar sektor pertahanan . Ini akan menjadi kejutan jika dia bermain sebaik yang dia lakukan melawan Stoke City selama sisa musim.

Juga sedikit berjudi untuk mengharapkan Agger bermain di lebih dari 30 pertandingan Liga Premier. Dia hanya melakukannya sekali sejak tahun 2006/07. Yang meninggalkan bagi Kelly dan Wisdom untuk menanngani masalah ini. Masalahnya mereka berdua yang pertama adalah masih sangat mentah dan rentan terhadap beberapa kesalahan konyol, dan yang terakhir adalah datang dari cedera yang membuatnya kehilangan sebagian besar musim lalu. Meskipun mereka prospek besar untuk masa depan, tidak menginspirasi banyak kepercayaan terhadap Liverpool atas empat dorongan pada tahun 2012/13. Bola Online