Bola Online Bayern Berada Dipuncak Klasemen

Bayern Berada Dipuncak Klasemen

Bayern Berada Dipuncak Klasemen

Bola Online – Bayern Munich kembali melanjutkan tren positif mereka bersama pelatih anyar Pep Guardiola dengan sukses membekuk klub sekota Nurnberg dengan skor akhir 2-0, di stadion Allianz Arena, Sabtu tadi (24/8) malam. Kemenangan ini menjadi yang ketiga secara beruntun bagi Die Roten, yang membuat mereka mengoleksi poin sempurna Sembilan dan sukses memuncaki klasemen sementara Bundesliga.
Dalam laga ini Pep Guardiola memasang Thiago Alcantara sebagai starter untuk menggantikan posisi Javi Martinez, sementara pemain anyar Mario Gotze melakukan debut pertamanya bersama Bayern Munchen dalam laga resmi.

Pertandingan berjalan seru, Bayern melakukan serangan dengan mengandalkan dua pemain sayap mereka Franck Ribery dan Arjen Robben. Keduanya tampil Spartan dan Ribery langsung membuat kans di menit ke 14. Sepakan kerasnya dari sisi kanan hampir saja menjebol jala Nuernberg tapi tendangan tersebut masih dapat diblok bek Nuernberg. Serangan FC Hollywood terus mengalir deras. Hasilnya pada menit ke 30 mereka mendapat hadiah penalti karena pelanggaran yang dilakukan pemain Nuernberg kepada Arjen Robben. Bek kiri David Alaba yang menjadi algojo penalty gagal menceploskan bola karena sepakan penaltinya masih mampu digagalkan Schafer. Babak pertama harus diakhiri Bayern dengan posisi sama kuat tanpa gol.

Babka kedua dimulai, dominasi permainan masih dikendalikan kubu Bayern Munchen. Pada menit ke 53, Gotze berhasil mendapat peluang, sepakan kerasnya masih belum mampu menembus jala Schafer. Penjaga gawang Nuernberg itu kembali sukses membuat penyelematan gemilang lainnya dengan menggagalkan peluang Ribery, Robben dan striker Mario Mandzukic. Karena kebuntuan mencetak gol tidak kunjung berakhir, dua pergantian pemain penting dilakukan oleh Pep Guardiola setelah laga berjalan memasuki menit ke 60. Gotze dan Thiago yang dalam laga ini tampil kurang maksimal ditarik keluar dan digantikan oleh dua pemain Jerman Thomas Muller dan Toni Kross.

Tidak berapa lama gol yang dinantikan akhirnya tercipta. Ribery yang jadi sukses menjadi pemain pemecah kebuntuan dalam laga ini setelah sebuah umpan manis dari Philip Lahm dari sisi kanan berhasil ia tanduk dengan sukses pada menit ke 69. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan kubu tuan rumah. Pada menit ke 78, The Bavarian, kembali berhasil menggandakan jumlah gol mereka lewat aksi Robben. Ia meliuk membawa bola dan melewati dua pemain bertahan Nurnberg sebelum melepaskan tembakan akurat menyilang yang melesat ke seberang jala Schafer menghasilkan gol berkelas dunia dan Bayern unggul 2 – 0.

Paca gol Robben, laga berjalan lebih mudah bagi FC Hollywood. Lewat para pemain pengganti, seperti Muller dan Shaqiri, mereka sempat menciptakan beberapa peluang tapi gol ketiga tidak berhasil dicetak. Hasil ini cukup untuk Bayern mengunci sementara puncak klasemen. Bola Online