Bola Online Bardsley Menuduh Di Canio Menghacurkan Karirnya

Bardsley Menuduh Di Canio Menghacurkan Karirnya

Bardsley Menuduh Di Canio Menghacurkan Karirnya

Bola Online – Pemain belakang milik Sunderland, Phil Bardsley telah menuduh mantan manajer Sunderland, Paolo di Canio telah mencoba untuk menghancurkan karirnya di Sunderland dan ia pun ingin pergi dari Sunderland. Namun setelah manajer asal Italia itu diganti oleh Gustavo Poyet, Phil Bardsley berharap bisa diperpanjang kontraknya bersama Sunderland. Pemain Internasional Skotlandia itu banyak memiliki masalah dengan Paolo Di Canio selama manajer tersebut menjabat. Phil Bradsley di tendang keluar dari Skuad Sunderland 2 kali oleh Paolo di Canio. Hal ini pun memicu reasksi marah dari para pendukung klub karena ada 2 insiden memalukan klub dalam 2 bulan terakhir.

Mantan Fullback Manchester United itu dikabarkan sedang berada di Kasion pada larut malam sebelum pertandingan malwan Tottenham Hotspur. Paolo Di Canio lalu menghukumnya dengan tak kenal ampun dan bersumpah dia tidak ingin memainkannya lagi bersama Sunderland. Kemudian ketika kalah saat melawat ke kandang Fulham, Phil Bardsley telah mengirim sebuah komentar bernada ejekan di Instagram. Pesan itu lebih ditujukan kepada Manajer daripada klub. Atas kejadian itu, ia mendapat larang tampil bersama Sunderland dan juga dilarang berlatih bersama Sunderland. ia pun menghabiskan waktu dengan tim akademi Klub.

Tapi pada hari pertamanya di klub sejak Gus Poyet masuk, manajer asal Uruguay itu memasukkan dia ke Skuad Utama. Bardsley menjawab kepercayaan itu dengan mencetak gol pada pertandingan di Capital One dimana Sunderland menang atas Southampton. Bardsley jualah yang membuat semua orang yang bertaruh bahwa Man City bisa menang lawan Sunderland, kecewa dan marah besar. Dia mencetak gol kemenagan melawan Man City dan menambah poin Sundeland menjadi 7 dan posisinya berada diatas Crystal Palace yang diposisi buncit.

Phil Bardsley mengatakan “ setiap pesepakbola harus berbicara di lapangan. Ada beberapa situasi sulit dimana saya terlibat karena menyangkut saya dan keluarga saya. Itu semua dimasa lalu dan sekarang anda harus kuat mental dalam game ini atau ini akan menghacurkan anda. Untuknya bagi saya, karena aku cukup kuat. saya tau bahwa saya harus menawarkan klub ini sebuah kelebihan. Saya berharap para fans tau siapa saya. Orang orang yang benar benar mencintai saya tau tentang saya luar dalam. Saya suka bermain bola, suka bermain untuk Sunderland. aku jg salah seorang pemain yang bila membela Sunderland, itu dilakukan dengan sepenuh hati. Ketika saya mendapatkan bola, saya harus berani untuk mempertahankan hal tersebut

Kemudian dia menambahkan “ hal hal yang sudah terjadi begitu mengecewakan. Para pendukung mungkin tidak tau apa yang terjadi sepenuhnya selama musim panas. Itu adalah sejarah. Kini dengan manajer baru, berarti aka nada kehdupan yang baru. Aku sangat mencintai bermain sepak bola dibawah Bimbingan Gustavo Poyet.” Bola Online