Bola Online Barcelona Hanya Dapat Bermain Imbang

Barcelona Hanya Dapat Bermain Imbang

Barcelona Hanya Dapat Bermain Imbang

Bola Online – Pertandingan Liga Spanyol hari Minggu tanggal 20 Oktober 2013 dini hari menampilkan Barcelona melawan Osasuna. Pertandingan yang diperkirakan dapat dengan mudah dimenangkan oleh Barcelona tersebut ternyata berjalan dengan hasil skor seimbang 0-0. Dalam pertandingan ini Barcelona berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola hingga 76 persen dan menciptakan peluang lebih banyak daripada tim tuan rumah. Barcelona melepaskan 12 tembakan namun hanya tiga tembakan yang tepat sasaran, sedangkan Osasuna hanya melepaskan empat tembakan dan hanya satu yang tepat sasaran. Pada awal pertandingan Osasuna harus kehilangan Sisi yang mengalami cedera dan digantikan oleh Manuel Onwu.

Setelah pergantian pemain di Osasuna, Barcelona mulai melancarkan serangan ke kotak penalti Osasuna. Neymar yang mendapatkan operan dari Iniesta mulai menciptakan peluang namun masih belum berhasil mengancam gawang lawan. Pada menit ke 39, Barca mendapatkan peluang yang sangat bagus, tendangan bebas dari Xavi masih belum bisa dimanfaatkan dengan maximal oleh Neymar dan penjaga gawang Osasuna berhasil melakukan penyelamatan. Hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap 0-0 karena kedua tim tidak berhasil mencetak gol. Memasuki babak kedua, Osasuna bermain lebih berani. Tim tuan rumah mulai menekan pertahanan Barca dan tetap memperkuat pertahanan di lini belakang. Hal ini terbukti saat Alejandro Arribas berhasil menggagalkan usaha Pedro pada menit ke 52. Dua menit kemudian Fabregas menciptakan peluang namun bola hanya membentur mistar gawang.

Pada menit ke 68, Pelatih Barcelona Tata Martino menarik Xavi dan mengganti nya dengan Messi untuk menambah kekuatan Barcelona. Namun dengan kedatangan Messi tak membuat keadaan berubah. Messi hanya menciptakan dua kali peluang namun masih belum berhasil menghasilkan gol. Hal ini dikarenakan pemain lini pertahanan Osasuna tampil sangat disiplin sehingga sulit ditembus oleh pemain Barcelona. Hingga pertandingan berakhir baik Barcelona maupun Osasuna tidak berhasil membobol gawang lawannya. Skor tetap 0-0. Hasil ini sungguh mengecewakan Pelatih Barca Tata Martino. Menurut Tata Martino seharusnya Barcelona bisa memenangkan pertandingan melihat mereka memiliki banyak sekali peluang untuk menciptakan gol. Pelatih Barcelona ini menyatakan bahwa timnya memiliki kekurangan saat oper operan bola yang seharusnya bisa dijadikan gol di babak pertama.

Barcelona yang bertandang ke Estadio El Sadar ini berharap bisa membawa pulang tiga poin. Namun harapan tersebut meleset. Barcelona hanya berhasil menambah satu poin. Selain itu hasil imbang ini menghancurkan rekor Barcelona yang sebelumnya tak terkalahkan di delapan pertandingan. Barcelona tak mampu menyamai rekor  Real Madrid yang meraih nilai sempurna dengan sembilan kali kemenangan dari sembilan pertandingan pada musim 1968/1969. Meskipun berakhir imbang, posisi Barcelona masih belum tergusur di posisi puncak klasemen. Barcelona berhasil mengantongi 25 poin dari sembilan kali pertandingan, sedangkan tim tuan rumah berada di peringkat ke 16. Bola Online