Bola Online Arteta Dambakan Pemain Baru

Arteta Dambakan Pemain Baru

Arteta Dambakan Pemain Baru

Bola Online – Gelandang pengatur serangan Arsenal asal Spanyol, Mikel Arteta, turut angkat bicara mengenai masa depan klubnya. Ia mengatakan setidaknya The Gunners membutuhkan beberapa tambahan amunisi yang baru sebelum roda kompetisi musim ini bergulir.

Tekad  dan ambisi yang dilontarkan Mikel Arteta cukup beralasan, mengingat sejumlah kompetitor seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea sepertinya tidak pernah kehabisan anggaran untuk merekrut wajah baru. Bila Arsenal ingin merebut salah satu trofi di musim kompetisi nanti, maka mutlak perekrutan pemain baru harus dilakukan Arsene Wenger. Persiapan menghadapi babak kualifikasi Liga Champions menjadi modal utama bagi Mikel Arteta menetapkan keputusan ini. Ujung tombak Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez, menjadi sorotan bagi media-media lokal di Inggris, setelah Arsene Wenger menyatakan tekadnya untuk bisa menggunakan kontribusinya Luis Suarez di Liga Champions.

Sejauh ini, Arsenal baru kedatangan satu wajah baru di bursa musim panas, yaitu Yaya Sanogo, namun Arteta sangat yakin pihaknya bisa mendatangkan beberapa pemain lagi sebelum batas tenggat waktu pemain ditutup pada akhir Agustus nanti. “Pihak klub sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mendatangkan pemain baru,” harap Arteta. “Keputusan memang berada di tangan mereka, dan saya yakin mereka akan menyelesaikannya. “Apabila kami bisa menambah sejumlah pemain baru, maka kami melakukan langkah tepat. Akan tetapi untuk sementara segala sesuatu masih sulit untuk ditebak dan kami tinggal menunggu waktu untuk menjalani laga kualifikasi Liga Champions.”

Arteta memiliki hasrat kepada klubnya untuk mendapatkan tambahan kekuatan, karena denngan adanya pemain baru itu  bisa membantu pamor klub agar disegani, sekaligus mengakhiri masa penantian selama delapan tahun tanpa satu medali pun. “Apabila Arsenal mampu mendapatkan pemain bidikannya, maka kami dengan senang hati akan menyambutnya, karena apa yang ingin kami lakukan – sebuah tim yang baik adalah padu, kemudian memiliki kompsisi pemain yang cukup kuat.” Arsenal bukan memperkokoh skuadnya, namun justru ditinggalkan oleh punggawanya yang memilih untuk hengkang dari Emirates, setelah Gervinho resmi bergabung dengan mantan pelatihnya di AS Roma dengan status pinjaman selama semusim.

Penyerang berkebangsaan Pantai Gading itu tidak mampu menciptakan gol di kompetisi reguler sejak direkrut dari Lille pada kurun dua tahun lalu, di mana ia baru mencatatkan sembilan gol dari 46 kali penampilannya. Kubu klub Italia itu dikabarkan telah menyanggupi untuk membayar gaji mingguan sang pemain yang mencapai 50,000 pounds dengan nilai transfer sekitar tujuh juta pounds dan Wenger mengaku tidak dapat menahan keingina sang pemain untuk pindah. Demi mengantisipasi kehilangan daya dobrak di lini depannya, Arsene Wenger terus mencoba peruntungannya untuk merayu Luis Suarez agar mau bergabung pada musim ini. Bola Online