Berita Piala Dunia Socceroos Menunjuk Pelatih Dalam Negeri

Socceroos Menunjuk Pelatih Dalam Negeri

Socceroos Menunjuk Pelatih Dalam Negeri

Berita Piala Dunia – Sebuah perjalanan terbaru dari penampilan buruk telah menyebabkan Socceroos menunjuk pelatih Holger Osieck. The Socceroos sekarang diberi tugas untuk mengumumkan manajer baru, yang akan menjadi manajer dalam negeri yang pertama sejak tahun 2005 ketika Frank Farina menjadi pelatih tim nasional. Frank Lowy, ketua Federasi Sepakbola Australia tadi malam menyatakan : ” Ketika kita menunjuk Holger sebagai pelatih tiga tahun yang lalu, Anda mungkin ingat kata-kata saya bahwa ‘ Saya berharap pelatih berikutnya akan berasal dari Australia ‘. Itu rencananya, dan itu masih rencana . ” Tiga pesaing untuk jabatan baru saat ini pelatih di liga nasional Australia “A- league ” dan dianggap sebagai pilihan yang logis untuk melakukan pekerjaan itu.

Ange Postecoglu adalah favorit untuk mengambil posisi setelah Brisbane Roar mengundurkan diri di musim 2011 dan 2012. Graham Arnold adalah merupakan pesaing lainnya, yang merupakan menejer yang membawa klubnya juara A- league. lalu ada Tony Popovic, yang menjadi pelatih Sydney Wanderers untuk menraih posisi teratas dalam musim perdana mereka, namun dianggap terlalu berpengalaman untuk pekerjaan itu. Satu keputusan yang penting untuk pertumbuhan permainan di Australia. Banyak yang percaya bahwa seorang manajer dengan jangka waktu yang pendek dengan reputasi besar, mirip dengan penunjukan Guus Hiddink pada tahun 2005 bukanlah jawabannya, sepertinya Australia perlu fokus pada bakat baru yang akan menuntun mereka ke puncak Piala Dunia 2006 di mana mereka memenuhi syarat ke babak 16, hanya kalah dramatis 1-0 untuk kemenangan Italia yang kemudian memenangi turnamen.

Sebaliknya, konsensus umum diarahkan menunjuk pelatih dengan rencana jangka panjang yang bertujuan untuk memelihara bakat baru pemain Australia. Faktor utama dalam permainan buruk belakangan ini adalah ketergantungan pada kelompok umur pemain yang merupakan bagian dari ” era keemasan” sepak bola Australia yang melihat Socceroos lolos ke Piala Dunia 2006 setelah satu tahun absen dari turnamen sepak bola terkemuka yang telah digelar 32 kali. Sejak itu, telah ada inisiatif bagi manajer Socceroos untuk membawa pemain generasi muda dengan bantuan para pemain yang berpengalaman, namun itu telah gagal untuk diimplementasikan dengan benar. Hal ini telah tidak berjalan dengan baik karena pemuda Australia tidak berada pada standar yang cukup tinggi untuk mewakili negara mereka, dan manajer takut untuk mencoba pemain yang belum teruji dan ditambah tekanan dari komunitas sepakbola Australia sekarang ini yang mengharapkan untuk berada di setiap pertandingan final Piala Dunia FIFA.

Oseick telah melakukan tugasnya sebagai manajer dari tahun 2010, dan mulai dengan awal yang indah untuk kepemimpinannya termasuk kemenangan melawan Jerman dan Australia memimpin ke ketiga kalinya berturut-turut Piala Dunia FIFA melalui kualifikasi Asia. Namun itu tidak cukup untuk Jerman untuk mempertahankan pekerjaannya dalam serangkaian hasil buruk untuk respon langsung dalam pemecatan dirinya. Dua hasil terakhir dalam laga persahabatan internasional adalah 6-0 kekalahan masing-masing dari Brasil dan Perancis, Frank Lowy sebagai ketua Federasi Sepakbola Australia tidak ada pilihan lain selain mencari manajer baru untuk memimpin tim ke Piala Dunia. Penunjukan pelatih baru kemungkinan akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan. Berita Piala Dunia