Berita Piala Dunia Nacho Terkejut Dipilih Del Bosque

Nacho Terkejut Dipilih Del Bosque

Nacho Terkejut Dipilih Del Bosque

Berita Piala Dunia – Palang pintu Real Madrid Nacho Fernandez mengaku sangat terkejut dengan pemanggilan dari pelatih tim nasional Vicente del Bosque. Bek yang merumput untuk klub raksasa La Liga Real Madrid itu dipersiapkan untuk menghadapi Finlandia di pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Pertandingan melawan Finlandia digelar pada Jumat ini, di mana komposisi pemain yang dipersiapkan oleh Vicente del Bosque penuh dengan kendala karena sejumlah wajah inti harus absen karena mengalami cedera. Pemanggilan Nacho Fernandez tentu saja sangat mengejutkan bagi dirinya, mengingat mantan pelatih Real Madrid itu tidak pernah masuk hitungan dalam komposisi pemain utama namun, seiring dengan cedera pemain membuat pemain berusia 23 tahun itu berkesempatan unjuk kebolehan.

“Saya berada di rumah dengan sanak keluarga yang lain. Saya mendengar karena telepon seluler saya terus berdering tanda bunyi pesan singkat, telepon dan juga ‘Whatsapps’,” ungkap Nacho. “Saya pikir ada sesuatu yang lain, tetapi bukan ini. Karena hal itu adalah merupakan yang terakhir yang saya harapkan. “Saya benar-benar tidak dapat mempercayainya. Sejujurnya, saya sama sekali tidak mempercayainya meski setelah mendengar kabar tersebut, hingga pagi ini saya melihat sebuah suratkabar dengan berita dan foto saya yang mewarnai sebuah halaman di dalamnya. “Tentu hal ini merupakan sebuah pemberian dari yang di atas.” Bintang muda Real Madrid itu mencoba untuk membayar rasa kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Vicente del Bosque, sementara menunjukkan bahwa ia meminta saran dari rekan satu timnya Iker Casillas – yang memiliki 148 kali penampilan di ajang internasional bersama Spanyol – mengenai betapa pentingnya mencatatkan laga debut di tingkat internasional.

“Saya sama sekali belum berbicara kepadanya (Vicente del Bosque),” ungkap Nacho Fernandez. “Saya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepadanya atas apa yang telah ia berikan untuk karir saya. Saya berharap bisa membayar rasa kepercayaan itu dengan baik. “Iker mengatakan kepada saya bahwa segala kesempatan yang diberikan oleh pelatih harus bisa saya ambil sebuah pelajaran dan pengalaman dan ini tentu saja merupakan sesuatu hal yang berbeda bagi saya – apa yang mereka katakan kepada saya keseluruhannya benar-benar luar biasa. “Saya akan menikmatinya.” Sementara itu persiapan tim ‘Matador’ diganggu dengan cederanya pemain bintang Real Madrid, Isco, yang mengalami gangguan pada engkelnya saat menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya dan akan menjalani serangkaian tes lebih lanjut sebelum menurunkannya  di laga akhir pekan ini.

Gelandang andalan Real Madrid di musim ini, bermain baik dalam beberapa laga perdana di awal musim, ia sudah tidak menjalani latihan dengan juara dunia dan Eropa tersebut pada Rabu waktu setempat, sebelum mereka terbang ke Finlandia menuju Helsinki. “Hasil tes dijalani di klinik CEMTRO (di Madrid) guna meyakinkan lebih lanjut mengenai cedera yang dialami oleh Isco,” lanjutnya. Berita Piala Dunia