Berita Bola Online Untung Tidak Ke MU

Untung Tidak Ke MU

Untung Tidak Ke MU

Berita Bola Online – Gelandang Spanyol yang bermain untuk Barcelona, Cesc Fabregas mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa bertahan di El Barca. Pasalnya Fabregas sempat dirumorkan bakal hengkang dari klub asal Catalan tersebut ke Liga Inggris guna memperkuat Manchester United yang tertarik mendatangkannya pada bursa transfer musim panas lalu. Cesc Fabregas lalu dengan tegas menyatakan masih ingin meraih sukses bersama El Barca dan menolak pinangan United. Sementara United sendiri kabarnya sudah memberikan dana yang cukup besar guna memboyong Cesc Fabregas kembali ke Liga Inggris musim ini. Manchester United memang sedang membutuhkan sosok gelandang kreatif yang bisa membantu lini tengah Setan Merah ini. Uniten yang datang dengan dana segar dan juga dana yang cukup melimpah ini, datang untuk meminang Fabregas.

Namun dua kali penawaran yang datang dari Manchester United langsung ditolak mentah-mentah oleh kubu Barcelona. Sama halnya dengan Cesc Fabregas yang terlihat diam saja dan tidak menunjukkan ketertarikan kepada United. Berbeda dengan pemberitaan di media yang mengatakan bahwa Fabregas tertarik dengan pinangan Setan Merah tersebut kepada dirinya. Awal musim ini menurut Fabregas berjalan luar biasa. Pelatih baru El Barca Gerardo Martino menurut Fabregas membiarkan dirinya untuk bermain senyaman mungkin dan juga sangat memberikan kebebasan kepada Fabregas di lini tengah. Praktis hal ini bisa membuat mantan pemain Arsenal ini merasa jauh lebih baik dalam menikmati perannya tersebut. Ia menambahkan bahwa Martino memberikan kesempatan dan juga kebebasan  kepada Fabregas untuk berkreasi di lini tengah bersama Xavi dan juga Iniesta. Tidak heran jika mantan gelandang Arsenal ini sangat berperan di skuad El Barca.

Fabregas merasa kaget ketika Martino mendatanginya dan berujar bahwa ia ingin dirinya bermain seperti perannya di Arsenal. Tentu saja membuat pikiran Fabregas menjadi lebih jelas dan juga semakin tertarik membela Barcelona. Ia akan memberikan segalanya untuk meraih sukses di Barcelona. Dan Fabregas sendiri mengatakan tidak ada niatan untuk hengkang dari skuad Blaugrana tersebut. Kabar mengenai ketertarikan Setan Merah Manchester United, Fabregas sendiri sempat heran dan bertanya kepada sang agen. Namun ia menegaskan tidak ingin hengkang dari Camp Nou.

Ia mengatakan lebih lanjut jika ada tawaran dari klub besar di Eropa, tentu hal itu memberikan bukti perannya dengan sangat baik di klubnya saat ini. Ia jelas merasa tersanjung, namun tetap bersikeras bahwa dirinya tidak ingin pergi. Apalagi Fabregas sudah menegaskan kepada Sandro Rosell dan Josep Mari Bartomeu bahwa ia tetap ingin bertahan di Nou Camp. Saat ini menurut Fabregas bahwa dirinya tetap ingin bertahan di Barcelona. Dan meraih kesuksesan berasam Messi dan kawan-kawan. Berita Bola Online